Cari Disini

Custom Search

Jumat, 14 Mei 2010


10 Kreasi Do-It-Yourself Terkeren dan Tergila




Buzz It
tahukah anda?"tidak ada yang tidak mungkin"selama kita mau berusaha,kerja keras,dan berdoa,tidak ada kata menyerah dalam hidup,ya itulah hidup sebenarnya..
berikut ini saya lampirkan ide gila,dan berguna bagi semua makhluk,hehhe
Rolls Royce Phantom
Ini bikinan orang Kazakhstan,namanya Ruslan Moukanov. Dia suka banget ama Rolls Royce Phantom, cuman karena harganya 500.000 euro, dia bikin sendiri dari mercedes tua. biayanya cuma 3.000

Floating Island

Karena org ini ga kesampean mau beli pulau pribadi, jadi dia bikin gan. dia bikin tahun 1998 dari hampir seperempat juta botol plastik. nama pembuatnya Richie Sowa

Jet Turbine Powered Bicycle
Sepeda ini bikinan Bob Maddox. sepedanya bisa jalan kira kira 50 mph

Helicopter

Mubarak Muhammad Abdullahi yang bikin ini gan, dia pelajar fisika, bikin ini kira kira 8 bulan dan biayanya dari memperbaiki komputer sama handphone. beberapa bagian heli ini dari bagian-bagian boeing 747 yang udah rusak. Mesinnya dari honda civicdan belum pernah terbang lebih tinggi dari 7 feet. Di cockpitnya ada 2 kursi Toyota. 
Katanya dia belajar cara nerbangin helikopter dari internet

Net Launching Gun
Ini bisa ngeluarin jaring. dibuat dari pipa pvc, yang ngeluarin jaring selebar 9.5' yang ditembakin dari empat sisi

Floating Water Bike

Li Weiguo orang yang buat. Ini ada galon air supaya bisa di air, kalo di darat tinggal dilepas

Tractor
Traktor ini dibuat di Polandia tahun 1960an karena hampir tidak mungkin mendapatkan traktor. Karena terlalu mahal buat beberapa petani. Mereka buat ini dari kendaraan bekas perang dunia II

Drinking Straw
Ini berguna buat nyampurin berbagai macam minuman, bisa juga buat minum bareng orang lain. bisa dibongkar pasang juga sesuai kebutuhan

Camera Obscura
Kamera Obscura sudah ada sebelum Da Vinci. ini untuk memperbesar cahaya dari sebuah lubang kecil ke layar

Glass Doorbell
Ini dibuat dari gelas wine

Tampon Pan Flute
Ini seruling yg berjumlah 8 not

Tank Top
Ini tank top dari kolor pria

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar