Cari Disini

Custom Search

Jumat, 14 Mei 2010


Hacker Dukung Susno Duaji via Situs Polisi Bandara

Jum'at, 14 Mei 2010 - 11:44 wib
textTEXT SIZE :   
Share
Sarie - Okezone
Screenshot dukungan hacker terhadap Susno Duaji
siapkan dirimu para hacker...kita akan beraksi,,,,,!!!






JAKARTA - Ditangkapnya Susno Duaji membuat gerah sebagian orang yang simpati terhadap Susno. Dukungan pun dilayangkan hacker melalui situs polisi bandara Soekarno Hatta, airportpolice-metro.org.

Saat disambangi okezone, Jumat (14/5/2010), jika dilihat dari halaman utama, situs resmi kepolisian Bandara Soekarno Hatta ini memang tidak menunjukkan tanda-tanda telah 'dikerjai' hacker. Namun saat ditelusuri lebih jauh, pada kanal 'daftar pencarian orang', tampilannya menunjukkan tidak tampak seperti aslinya.

Dalam kanal DPO di situs tersebut, sebuah tulisan berwarna merah mewarnai seluruh halaman, lengkap dengan background berwarna hitam kelam. Di bawah pesan yang ditinggalkan itu, sang hacker memberikan gambar animasi sebuah robot, lengkap dengan nama inisial sang hacker, Xrobot.

Tulisan tersebut jelas-jelas berisi dukungan terhadap mantan Kabareskrim Susno Duaji, dan celaan terhadap institusi polri. Berikut isi tulisan tersebut,

Manakah yang kalian lebih percaya dalam memberantas markus di Institusi Polri dan Kejaksaan: SBY dengan Satgas Mafia Hukum, BHD dengan Tim Penyidik Independen atau Susno Duadji yang sekarang diterali besi?
mana keadilan hukum indonesia...pembongkar kasus malah di penjara....

Kebusukan-2 yang ada di tubuh POLRI :
1.Penerimaan personil POLRI menggunakan "uang sogokan"
2.Bagian Personalia POLRI kalau "keliling" ke daerah menerima "upeti" dari Polisi di daerah.
3.Bawahan "setor" ke atasan
4.Naik Jabatan harus ada upeti ke atas-nya (atasnya siapa ya?)
5.Memalak "penjahat" atau yang benar-2 penjahat (menjadikan ATM berjalan)
6.Memungli pengusaha & kongkalikong untuk menutupi suatu kejahatan
7.Mengorganisir penjahat & pura-2 menangkapnya bila tercium media,kmd dilepas lg
8.Mencari-cari kesalahan orang yang tidak berbuat salah untuk cari "duit" atau "melindungi" penjahat sebenarnya.
9.Terima sogokan dari siapa saja,istilahnya "uang damai","uang pelicin" untuk kepentingan diri sendiri tanpa menghiraukan kondisi masyarakat.
10.Cuek saja,bila tidak ada duitnya...contoh : lalu lintas semrawut,sepeda motor ngawur dibiarkan,angkutan umum ngawur dibiarkan.....capek dech!

mana kedisipllinan polisi indonesia....
PAK SBY tolong dong pimpin indonesia dengan baik....
Hacked By Xr0b0t Gedex
IndonesianCoder | Malang Cyber UNderground | Magelang Cyber | Arumbia Team
MISTERFRIBO | Yurakha | Vyc0d | kaMtiEz | Ibli3z | Tukulesto | Nakco | Logout | Vegasus | R3d R0b0t | All My friends
hacked by xr0b0t and misterfribo

Sekadar diketahui, Susno ditahan di Mabes Polri 10 Mei lalu. Susno ditahan dengan dugaan gratifikasi sebesar Rp500 juta atas kasus PT Salma Arowana Lestari. Meski sudah ditahan, Susno tidak bersedia menandatangi berkas apapun yang disodorkan penyidik.

Mantan Kabareskrim itu dipindah ke Rutan Brimob Kelapa Dua pukul 19.05 WIB malam tadi dari Mabes Polri. Susno ditahan dengan alasan agar tidak melarikan diri, menghilangkan barang bukti, serta mengulangi perbuatan. (srn)

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar