Cari Disini

Custom Search

Rabu, 12 Mei 2010

kapolri: Masyarakat Jangan Ragukan Polri  

David Silahoij
12/05/2010 17:19
Liputan6.com, Jakarta: Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri meminta masyarakat tidak meragukan kerja Kepolisian terkait kasus penahanan mantan Kabareskrim Komjen Polisi Susno Duadji.

"Ini merupakan proses penyidikan yang diawali dari proses penangkapan Haposan dan ditahan, kemudian selanjutnya Pak Sjahril Djohan. Dari rangkaian perbuatan itu tentunya kalo ada melibatkan pihak lain, gak mungkin yang satu tidak akan diproses," ujar Kapolri sebelum mengikuti Rapat Kabinet di Kantor Presiden Rabu siang (12/5).

Kapolri juga kembali menegaskan bahwa proses penangkapan dan penahanan Susno sudah memenuhi prosedur dan bisa dipertanggungjawaban secara Yuridis. Didalam peradilan kasus ini akan terbuka semuanya. "Jadi jangan ada keraguan apa yang dilakukan kepolisia," tegas Kapolri.

Kapolri mempersilahkan kepada pihak Susno untuk melakukan upaya hukum jika merasa diperlakukan tidak adil. Namun yang jelas Polri secara profesional dan proporsional akan menegakkan azas keadilan itu. Kapolri juga akan berjanji akan memproses bila Susno membuka ada mafia yang lain yang lebih besar.

Susno ditahan karena disangka menerima uang suap Rp 500 juta saat Polri menyidik kasus sengketa bisnis arwana di Pekanbaru. Namun sejauh ini Polri baru menetapkan satu tersangka yakni Susno Duadji [baca: Tersangka Kasus Arwana Baru Susno Duadji], sementara penyuapnya masih bebas.(MLA)

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar