Cari Disini

Custom Search

Selasa, 11 Mei 2010


Para dokter di Cina mengklaim telah menemukan pria dengan payudara terbesar di dunia, setelah seorang petani mengunjungi sebuah kilink spesialis dada di Beijing.
Dokter Zhang Lilan, yang berpraktik di Jinan Chest Hospital, mengatakan lelaki itu dari segala sisi memiliki tanda-tanda fisik seperti layaknya pria lain, kecuali dadanya yang sangat besar seperti pepaya matang.
“Dia seorang petani, dan mengatakan penduduk kampung merasa sangat tak nyaman saat melihat dia mengerjakan apa pun dan penduduk melakukan segala cara untuk mengusir dia,” kata Zhang Lian seperti yang dilansir laman Ananova akhir pekan lalu.
Menurut Zhang Lian, payudara itu membetot perhatian warga di kampung tempat dia berasal, dan orang-orang suka mengejek dadanya yang besar, sekaligus menertawakan dia. “Saking malunya pria itu terpaksa selalu mengenakan jaket untuk menutupi tubuhnya meski dalam cuaca yang sangat terik,” ujar dokter itu.
Lelaki yang dikenal bernama Guo Feng itu mengatakan, “Sekitar 10 tahun yang lalu dadaku mulai besar dan aku sama sekali tak pernah mengira bakal terus membesar. Namun dalam beberapa tahun terakhir dadaku menjadi tak terkendali.”
Guo Feng telah menjelajahi satu rumah sakit ke rumah sakit lainnya namun tak seorangpun yang bisa menolong. Ia telah menghabiskan uang banyak untuk menjalani uji laboratorium dan perawatan, dan semunya nol besar.
“Kenyataannya dadaku kini lebih besar dari sebelumnya. Terkadang aku berpikir para dokter enggan membantu dalam kasus ini lantaran mereka menemukan penyakit yang aneh,” kata Guo Feng, yang kini berusia 53 tahun itu.
Dia mengatakan, jika tak seorang pun yang mampu menolong, Guo Feng berniat memotong sendiri dadanya dan meminta para dokter segera melakukan sesuatu sebelum ia benar-benar mewujudkan ide gila itu.
Namun para dokter enggan melakukan tindakan apapun sampai mereka berhasil mengidentifikasikan masalah yang dialami Guo Feng. “Dalam 30 tahun bekerja sebagai spesialis di klinik ini saya belum pernah menemukan kasus semacam itu,” ujar Zhang Lilan.
Pemilik klinik, Gaoyong Hong, menerangkan tadinya mereka curiga Guo Feng salah makan atau terkontaminasi sesuatu. Tapi tak dokter tak menemukan keanehan apapun saat dilakukan uji darah.
“Sejarah penyakit kelurganya juga normal. Itu bukan kanker ya semacam jaringan yang membengkak. Itu yang paling bisa kami jelaskan dalam kasus pria berpayudara terbesar di dunia ini,” kata Gaoyong Hong.
Sumber: KapanLagi.Com forum

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar