Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 22 Mei 2010


The Rainbow Eucalyptus, Si Pohon Pelangi yang Indah


Buzz It
Mungkin terlihat seperti orang melukis ini dengan tangan, tetapi seniman hanya bertanggung jawab untuk hidup karya-karya seni, Ibu Alam.



The Rainbow Eucalyptus adalah satu-satunya spesies kayu putih yang tumbuh di belahan bumi utara. Hal ini dapat tumbuh tinggi mengesankan, sampai 70 meter, dan biasanya tumbuh untuk kayu pulp nya, digunakan untuk membuat kertas putih. Ada banyak fakta menarik lainnya tentang Rainbow Eucalyptus, tapi pertanyaan yang jelas muncul: mengapa pohon itu terlihat seperti dicat?




Rahasia di balik Eucalyptus Rainbow sebenarnya cukup sederhana. Pohon-pohon itu adalah tambalan setiap beberapa tahun ganti kulit, tapi tidak pada saat yang sama. Karena beberapa tambalan alaminya hilang, kulit hijau dalam terekspos, dan, dewasa, setiap tambalan baru pertama berubah kebiruan, kemudian oranye, ungu dan merah. Hal ini menciptakan efek pelangi yang membuat pohon-pohon ini begitu baik untuk dilihat.

sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/05/rainbow-eucalyptus-si-pohon-pelangi.html

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar