Cari Disini

Custom Search

Minggu, 13 Juni 2010

Alasan Wanita Pacaran Dengan Tentara

Banyak wanita tertarik dengan pria yang berkecimpung di bidang militer. Tubuhnya yang kekar, memiliki keyakinan dan keberanian banyak menimbulkan decak kagum wanita yang melihatnya. Dan tak jarang jika banyak wanita yang berharap, pria dengan seragam loreng ini bisa menjadi kekasih pujaan hatinya.
www.haxims.blogspot.com
Meskipun kencan dengan pria militer bisa menjadi hal yang sangat menantang, tapi tak jarang juga pria dengan pekerjaan di bidang ini memiliki pasangan wanita yang ideal. Untuk itu, sebelum mencoba-coba melakukan pendekatan dengan pria militer, ketahui dulu ciri kepribadian rata-rata dari mereka.


1. Keyakinan
Keyakinan yang dimiliki rata-rata pria militer biasanya tidak mudah goyah. Baginya, bergabung dengan dunia militer adalah sebuah pilihan, dengan melayani negaranya, Anda tahu dia memiliki cita-cita yang kuat dan bersedia berjuang untuk bangsa.

2. Kondisi Fisik yang ideal
Latihan yang ketat menjadi bagian rutinitasnya sehari-hari. Maka tak jarang postur tubuhnya menjadi tegap dan terlihat bagaikan ksatria. Andapun bisa memetik manfaat dari kebiasaan ketatnya, mulai dari kegiatan fisik dan diet atau disiplin lainnya. Banyak wanita yang kagum padanya.

3. Potensi menjadi pengguna surat cinta
Jika pendekatan berlanjut ke hubungan yang lebih serius, jarak mungkin akan menjadi pemisah antara Anda dan Dia. Sebab, biasanya pria militer seringkali ditugaskan ke tempat yang jauh dan dalam jangka waktu cukup lama.

Maka jangan heran, jika komunikasi yang terjalin akan terkesan klasik. Meski dunia komunikasi telah maju, namun mengirim kabar lewat surat cinta akan menjadi pilihan yang romantis baginya. Namun, ada juga mereka yang memanfaatkan email, chatting, dan percakapan telepon. Kemungkinan pengakuan cinta gaya sastra sangat besar.

4. Mandiri
Karena sering berada di lingkungan asing, Anda tahu bahwa ia dapat mengurus dirinya sendiri. Dia dilatih untuk bertahan hidup di tengah-tengah serangan musuh. Dan, satu hal yang banyak dikagumi wanita, pria dengan model seperti ini biasanya sebagai pelindung rekan-rekannya sesama tentara. Dan dalam suatu hubungan, pastinya pria model ini juga bisa menjadi pelindung wanita.

Dia juga tahu apa yang diperlukan untuk bekerja sebagai tim. Dia tahu bagaimana bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama, tetapi dia juga dapat menilai situasi sulit dan mencari solusi sendiri. Hal ini dapat menerjemahkan dengan baik untuk hubungan. Bagaimanapun, cinta bisa jadi medan perang juga.

5.Tegas dan patuh
Militer adalah semua tentang struktur, tatanan dan aturan. Kalau dia bisa bertahan mengambil perintah dari atasannya, Anda tahu bahwa dia tidak akan terlalu keberatan ketika meminta dia untuk membantu Anda. Misalnya, membersihkan rumah, atau 'memerintahnya' bereksplorasi saat bercinta.

6. Seragam
Seragam yang dikenakan bukan hanya membuatnya terlihat sempurna, tapi juga sebagai aset fisiknya. Seragam mencirikan disiplin, kekuatan, keberanian, dan persekutuan semua sifat yang membuatnya mudah berbaur dengan kalangan apapun

sumber vivanews.com.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar