Cari Disini

Custom Search

Rabu, 16 Juni 2010


Misteri Foto 3 Orang Di Cover DVD Windows Vista






Pertama ditemukan oleh seorang blogger yang berbahasa Spanyol diidentifikasi sebagai Kwisatz, foto itu menunjukkan tiga orang yang terselip di salah satu hologram pada permukaan Vista DVD. Ukurannya hanya satu milimeter, terlalu kecil untuk dilihat tanpa pembesaran.

"Penganut Teori Conspiracy akan kecewa," kata White. "Foto itu hanya salah satu dari beberapa gambar yang terdapat dalam desain hologram, semua yang inklusi berfungsi untuk membuatnya lebih sulit untuk mereplikasi Windows Vista DVD." Ketiga orang di foto, kata White, adalah anggota tim antipiracy Microsoft yang bekerja pada hologram Vista. gambar lain pada disk - Kwisatz mengatakan dia telah menemukan tiga orang lainnya, tetapi tidak bisa melihat rincian - adalah karya seni dalam domain publik, tambah White.




"Langkah-langkah keamanan tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi mustahil untuk menemukan, namun agak sulit untuk mereproduksi," kata White.

Microsoft meningkatkan langkah-langkah antiduplication DVD digunakan untuk Vista dan tertanam banyak hologram pada plastik. "Meskipun sangat sulit untuk meniru desain hologram pada umumnya, dimasukkannya gambar asli membuatnya jauh lebih sulit," kata White.

Namun ada satu misteri yang cmasih belum terpecahkan, White tidak menyebutkan nama tiga karyawan Microsoft itu.

siapakah 3 orang yg ada di foto tsb?

sumber: http://feedproxy.google.com/~r/Strov/~3/I637Sf6BR90/misteri-foto-3-orang-di-cover-dvd.html

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar