Cari Disini

Custom Search

Rabu, 09 Juni 2010


Video Mesum Ariel dan Aura Kasih di Youtube


Ariel alias Nazriel Ilham emang benar-benar menjadi top gossip pada tahun 2010 ini. Mulai darilaunching album baru dan nama baru Peterpan yang rencananya akan digelar pada 16 Juli 2010 mendatang, beredarnya video mesum Ariel dan Luna MayaVideo Mesum Ariel dan Cut Tari hingga Koleksi Video Mesum Ariel dengan 32 wanita yang diantara adalah artis terkenal indonesia seperti Aura Kasih, Ratu Felisha, BCL (Bunga Citra Lestari looh bukan BanCi kaLeng :malu ), vokalis band SHE, Dewi Persik, Andara Erly dsb.
Bukankah video pribadi Ariel seharusnya itu disimpan dan dijadikan data pribadi saja? Apakah moral bangsa indonesia sudah turun ya?? Dari beberapa artikel yang aku baca sih video pribadi itu beredar karena harddisk external Ariel hilang. Dan mungkin saja yang menemukannya ingin menjatuhkan Ariel. Tapi tadi pas liat videoAriel dan Cut Tari saya juga yakin 90% itu mereka. Terlihat jelas dari alis, suara dan bentuk bibir cut tari yang mirip sekali. Jam tangan Ariel juga sama. Ni dia screenshotnya :
jam tangan ariel dan cut tari
Sumber : okezone.com
Mirip, kebetulan atau memang itu dia? hehe… wajah ariel, senyuman dan hidung nya juga sama kan? :D Yah pendapat teman-teman aja deh.. Bagaimana cara menyikapinya. kalau aku sih mending ariel dan luna maya plus cut tari sebagai pelaku yang langsung mengklarifikasinya.
O ya ni dari tadi saya disuruh teman untuk mencarikan video mesum Ariel dan Aura Kasih di Youtube. Dan ternyata memang sudah ada broo/sista.. Silahkan donload dan lihat langsung Video Ariel dan Aura Kasih di SINI. Dijamin mantabbs nih video mesum ariel dan aura kasih :ngakak

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Posting Komentar