Cari Disini

Custom Search

Rabu, 27 Oktober 2010

Kuku Bima' Terus Tayangkan Iklan Mbah Maridjan Tapi Tak Ada Lagi 'Roso'!





<p>Your browser does not support iframes.</p>


Jakarta - Roso! Roso! Jargon iklan minuman energi Kuku Bima Energi milik PT Sidomuncul lekat dengan sosok Mbah Maridjan sang juru kunci Gunung Merapi. Meski Mbah Maridjan sendiri sudah tiada, iklan ini pun akan tetap ditayangkan PT Sidomuncul. Namun Iklan ini akan ditayangkan dengan jargon yang berbeda.

"Mengenai iklan, Sidomuncul akan terus menayangkan iklan Mbah Maridjan dengan jargon iklan baru 'Hidup adalah Kehormatan'," ujar Direktur Utama PT Sidomuncul Irwan Hidayat di RS Sardjito, Jl Kesehatan, Sleman, Yogyakarta, Rabu (27/10/2010).

Irwan mengaku iklan ini bukan mengenang sosok Mbah Maridjan. Konsep iklan ini yakni kematian dan kehidupan adalah rahasia Tuhan. Mbah Maridjan dinilai sosok yang pemberani, sederhana, dan setia melaksanakan tanggung jawab sampai akhir hayatnya.

"Iklan yang lama selesainya baru tahun depan. Kita masih konsep untuk iklan baru ini," ujarnya.

Irwan mengatakan, royalti dari iklan baru ini nantinya akan diberikan kepada warga di sekitar rumah Mbah Maridjan yang ikut hancur terkena semburan wedhus gembel Gunung Merapi, terutama keluarganya. "Sidomuncul tidak suka gonta ganti ikon Kuku Bima. Tetap Mbah Maridjan, tak tergantikan," jelasnya.

Mbah Merapi dikontrak oleh perusahaan jamu PT Sido Muncul untuk iklan minuman berenergi 'Kuku Bima'. Saat itu, Mbah Maridjan dikontrak bersama petinju Chris John.

www.detiknews.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar