Cari Disini

Custom Search

Minggu, 28 November 2010

Ada Kota Tersembunyi di Dalam Goa Berusia 800 Tahun!





Nama kotanya Vardzia, terletak di Georgia di perbatasan Eropa Timur dengan Asia Barat. Kota ini memiliki 13 tingkat dan terdiri dari 6000 bangunan! Bangunan ini dulunya dibangun oleh seorang ratu dari Georgia berumur 25 tahun, bernama Tamar. Digunakan sebgai tempat persembunyian para pendeta yang diserang oleh bangsa Mongol.

Tau nggak gan, sekarang untuk menuju ke kota tersembunyi ini, kita harus melewati terowongan rahasia yang bermula di sebuah sungai. Selama ratusan tahun, tidak ada seorang pun yang tau kalau kota ini dihuni oleh para pendeta-pendeta pelarian dari Mongol. Sayangnya, gempa pada tahun 1283 meruntuhkan sebagian besar bangunan. Namun sekarang ada beberapa generasi dari pendeta-pendeta tersebut yang masih hidup di sini. Wow!

Gambar-gambarnya nih gan:






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6056093

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar