Cari Disini

Custom Search

Senin, 29 November 2010

barcelona habisi real madrid


Barcelona menghantam Real Madrid lima gol tanpa balas dalam duel panas El Clasico, Senin (29/11) malam.


Liga BBVA: Xavi Hernandez (FC Barcelona) celebrates in Clasico (Getty images)

Laga terakhir Jornada 13 Primera Liga Spanyol ditandai dengan pertarungan sengit dua tim teratas klasemen, Barcelona dan Real Madrid, di Camp Nou, Senin (29/11) malam.

Pada babak pertama, Barcelona berhasil mengungguli Madrid 2-0.

Barcelona tampil menggebrak begitu wasit Iturralde Gonzalez memulai pertandingan. Menit ketiga, Gerard Pique menabrak Victor Valdes sehingga sang kiper harus menjalani perawatan sejenak oleh tim medis. Di pinggir lapangan, Jose Pinto diminta bersiap sebagai tindakan berjaga-jaga.

Setelahnya, pertandingan menghangat. Ancaman pertama diberikan Lionel Messi. Tendangannya dari pinggir kotak penalti menyentuh tiang jauh, sementara Iker Casillas hanya bisa terpana. Menit kesepuluh, Camp Nou bersorak. Andres Iniesta melihat pergerakan Xavi ke dalam kotak penalti. Tendangan mendatarnya masih membentur kaki Marcelo, tapi bola tetap mengarah ke depan Xavi. Dengan satu sentuhan ringan, Casillas ditaklukkan.<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=2;sz=160x600;ord=522231?area=2l&pos=2&ord=522231"></script>

Angel di Maria mencoba membalas. Namun, tendangan dari jarak jauh pemain Argentina itu dapat dihalau oleh Valdes dengan sebelah tangan.

Delapan menit setelah gol pertama, Pedro Gonzalez memperbesar keunggulan tuan rumah. Berawal dari gebrakan David Villa yang tak terkawal di sayap kanan, Casillas gagal menyergap umpan sang penyerang ke muka gawangnya. Bola liar dengan mudah disepak masuk Pedro ke gawang melompong.

Menit 30, terjadi kericuhan kecil. Cristiano Ronaldo mendorong Pep Guardiola ketika meminta bola yang keluar lapangan untuk segera melanjutkan pertandingan. Para pemain Barcelona langsung mengerubungi bintang Madrid itu membela sang pelatih. Victor Valdes pun meninggalkan gawangnya untuk menyerbu Ronaldo. Iturralde Gonzalez menyelesaikan kekisruhan dengan mengartukuning Valdes dan Ronaldo.

Suhu pertandingan menghangat. Lima menit berselang giliran Pepe yang diberi kartu kuning akibat menahan akselarasi Messi dari lingkaran tengah lapangan.

Semenit sebelum turun minum, akselarasi Messi kembali dijatuhkan Ricardo Carvalho. Kali ini tidak ada pelanggaran yang diberikan. Kedua pemain terlibat adu mulut sebelum Messi terjatuh setelah mukanya terbentur bahu Carvalho. Iturralde Gonzalez menghadiahi Messi kartu kuning akibat aksi teatrikal tersebut.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan dua gol El Barca.

sumber.:www.goal.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar