Cari Disini

Custom Search

Kamis, 18 November 2010

Daging Kurban Berlafadz Allah di Jmabi

Seusai melaksanakan pemotongan hewan kurban, warga Desa Dusun Baru Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, memadati kediaman H Zainudin MS. Kedatangan warga bukan semata-mata ingin mendapatkan daging kurban, namun untuk melihat daging sapi yang bertuliskan kaligrafi Arab dengan nama Allah.

Kabar tersebut menyebar dengan cepat ke semua penjuru Kerinci. Warga yang merasa penasaran langsung mendatangi rumah pemilik daging tersebut. Dalam waktu singkat, ratusan warga sudah memenuhi kediaman H Zainuddin, yang memiliki daging tersebut.

Penemuan daging bertuliskan Allah tersebut, berawal dari pemotongan sapi kurban milik keluarga H Zainuddin dan Hj Yusni, bersama lima orang anaknya. Hewan tersebut dibeli sejak 40 hari sebelum dipotong dari Desa Jujun, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci.



Setelah dipotong, daging sapi tersebut dipotong sama besar, dan langsung ditumis oleh warga yang ikut membantu agar tidak membusuk. Namun keanehan langsung terlihat, daging yang bertuliskan nama Allah tersebut, tiba-tiba mengapung dan melebar, sehingga ukurannya lebih besar jika dibandingkan dengan daging lainnya.
Karena merasa ada yang aneh, warga yang menyaksikan hal tersebut, langsung mencoba mengangkat daging yang sudah hampir matang tersebut. Namun kebesaran Allah langsung terlihat, daging yang berukuran beberapa senti tersebut, ternyata bertuliskan kaligrafi arab dengan tulisan Allah.

sumber http://www.unikaja.com/2010/11/unik-daging-kurban-berlafadz-allah.html
 
 
INFORMASI LAINNNYA


 
 
 

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Posting Komentar