Cari Disini

Custom Search

Senin, 29 November 2010

Hantu Wanita Berambut Panjang Seliweran di Kantor KPK






http://www.tribunnews.com/foto/bank/images/Hantu-wanita.jpg

JAKARTA - Cerita mistis di kantor KPK bukan isapan jempol belaka. Selain adanya bungkusan berisi kemenyan yang pernah ditemukan di halaman kantor, hantu wanita berambut panjang juga pernah tertangkap kamera cctv KPK.

"Pernah, wanita ada hantu rambutnya panjang malam-malam masuk ke sini (ruang kerja Johan) ketangkep kamera cctv," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi di ruang kerjanya, Jakarta, Jumat (12/11/2010).

Kejadian ini sempat membuat sejumlah petugas keamanan ketakutan jika berjaga pada malam hari di sekitar ruang kerja Johan, lantai 3.

Tak hanya itu. Johan juga mengaku pernah ada suara orang yang tengah mandi di toilet depan ruang kerjanya. Padahal saat itu tidak ada siapapun di sana. Masih di lantai 3, juga ditemukan satu tulisan atau rajah tak bertuan.

Pegawai KPK semakin dikejutkan dengan kejadian aneh, saat kursi dan meja di ruang rapat utama di lantai 3 tiba-tiba rapih dengan sendirinya. Padahal, tidak ada satupun yang merapikan tempat tersebut.

Sempat pula, lanjut Johan, keluar seperti percikan bola api keluar dari lantai 3 dan terlontar ke langit.

Hal yang paling menghebohkan dan membuat tanda tanya sampai saat ini, yakni kejadian sakitnya seluruh pegawai yang ada di lantai 3. "Pernah juga pas zamannya Pak Antasari (mantan Ketua KPK), di sini satu lantai pegawainya sakit semua," imbuhnya.

"Silakan ditanya ke satpam di sini. Jadi, satpam sini pada takut kalau enggak ada orang," tambahnya.




sumber :http://wahw33d.blogspot.com/2010/11/hantu-wanita-berambut-panjang-seliweran.html

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar