Cari Disini

Custom Search

Selasa, 09 November 2010

Obama Akhiri Pidato dengan'Assalamu'alaikum





AFP



Jakarta - Presiden AS Barack Obama tahu benar cara menarik simpati Indonesia. Setelah membuka sambutannya dengan 'terimakasih', Obama menutupnya dengan 'assalamu'alaikum'.

Salam yang sekaligus doa bagi umat Islam itu, dia ucapkan tepat dibagian akhir pidatonya. Setelah menyampaikan kata-kata penutup, Obama lantas mengucapkannya dengan mimik muka serius.

"Terimakasih, selamat sore... Assalamu'alaikum," ujarnya.

Di bagian awal pernyataan pers, Obama juga sesekali menyinggung Jakarta yang kondisinya banyak berubah. Perubahan yang terjadi sedemikian besar sehingga dia pun sempat tidak dapat mengenali lagi beberapalandmark yang masih dia ingat.

"Saya mengingat emmm... Sarinah. Dulu itu bangunan tertinggi, sekarang yang terendah," ujarnya disambut tawa hadirin.

Lebih lanjut Obama menyatakan penyesalan karena kedua putrinya urung turut ikut ke Indonesia. Dia ingin pada waktunya nanti dapat berkunjung kembali ke Indonesia dan memperkenalkan langsung kekayaan budaya Indonesia. 

"Sejauh ini mereka cuma mendengar tetang Jakarta dan Jogjakarta," kata Obama.
www.detik.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar