Cari Disini

Custom Search

Selasa, 09 November 2010

Obama Janji AS Akan Bantu Korban Merapi & Mentawai

 



Jakarta - Presiden AS Barack Obama berbela sungkawa atas bencana Merapi dan tsunami Mentawai. Obama berjanji kalau pemerintah AS akan membantu Indonesia dalam penanggulangan bencana-bencana ini.

"Kami akan membantu sebisa mungkin. AS dan Indonesia adalah sahabat di masa senang dan sulit," kata Obama dalam keterangan pers bersama Presiden SBY di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Selasa (9/11/2010).

Sesaat sebelumnya, Obama menyampaikan rasa prihatin atas serangkaian bencana alam yang baru-baru ini menimpa Indonesia. Mulai dari banjir di Wasior, gempa bumi lalu tsunami yang di Mentawai dan kini letusan Gunung Merapi.

"Kami ikut berbela sungkawa, doa kami bersama mereka. Saya mendukung upaya-upaya untuk memastikan warga tetap dalam keadaan aman," ujarnya.

Rasa prihatin juga disampaikan Presiden Austria, Heinz Fischer. Dia ikut berduka cita atas korban jiwa yang mencapai ratusan dari bencana alam yang datang secara beruntun itu.

www.detiknews.comA

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar