Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 27 November 2010

Senjata Mematikan Buatan Indonesia



Banyak saat ini senjata-senjata pemusnah mulai diciptakan, setiap negara berlomba-lomba untuk menciptakan senjata pemusnah terbaik untuk melindungi negaranya sendiri, atau menyerang negara orang lain......

Inilah senjata mematikan buatan Indonesia yang tidak kalah dengan teknologi senjata buatan Amerika dan negara asing lainnya.


NIH gambar senjatanya
Spoiler:
Spoiler:
Spoiler:


RPG Roket Pelontar Gas

Tabung Melon Elpiji 3 Kg
Para peneliti dan ahli senjata Indonesia sedang mengusahakan elpiji sebagai bahan granat dikarenakan daya ledaknya yang hebat dan murah daripada granat dan rudal konvensional, sehingga bisa diharapkan menjadi senjata pemusnah massal.

Sementara itu penggantian nama dari LPG (Liquefied Petroleum Gas) ke LPG (Liquefied Petroleum Grenade) akan segera diumumkan.

Pesan Moralnya

yah, ini sebenarnya bukan kejadian yang seharusnya ditertawakan, akan tetapi di sini saya hanya mau memberikan sindiran, smoga sindiran ini juga bisa menghibur , melihat banyak korban2 yang terkena ledakan dari LPG 3 KG, smoga pemerintah cepat bertindak untuk menarik produk2 yang bisa dibilang gagal.Untuk ke depannya, smoga ini menjadi pelajaran untuk produsen melakukan quality control yang lebih baik sblm turun ke pasar.

Quote:
Spesifikasi

* Damage :100%
* Akurasi :80%
* Range :10 m
* Caliber : 300 mm
* Weight : 3 kg
* Empty weight : 4,9-5 kg
* Mekanisme : Gas Operated
* Hulu ledak : C3H8, C4H10 mix
* Nilai Kalori : + 21.000 BTU/lb

Ini gambaran spesifikasinya ..jadi agan2 tahu bahwa ini senjata memang berbahaya
sumber: http://www.eocommunity.com/showthrea...d=1628#pid1628

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar