Cari Disini

Custom Search

Jumat, 12 November 2010

SI KULUB



KEINGINAN SI KULUB UNTUK PERGI KE KOTA AKHIRNYA KESAMPAIAN JUGA, SETELAH IBU MENGABULKAN PERMINTAAN ITU. TAK HANYA IBU, BAPAK JUGA TURUT MENGABULKANNYA, KARENA SEJAK KECIL BELUM PERNAH KE KOTA, NAMUN APA YANG TERJADI DI KOTA, INILAH INTI DARI CERITA SI KULUB. CERITA DIMAINKAN OLEH SEORANG PEMERAN UTAMA PRIA,
SESOSOK TUBUH TERBUNGKUS SARUNG MENDENGKUR DI ATAS KURSI. SUARA NGOROK JELAS TERDENGAR DARI MULUTNYA YANG KADANG TERBUKA KADANG TERTUTUP. TUBUH ITU TERBANGUN SAAT ADA CAIRAN YANG KELUAR DARI MULUTNYA. DENGAN REFLEK JARINYA MENGUSAP CAIRAN ITU, LALU KEMBALI MENDENGKUR. TIBA-TIBA DARI KEJAUHAN, TERDENGAR PANGGILAN SEORANG WANITA TUA. ITU LAH SUARA IBUNYA.
DENGAN BERBEKAL UANG PEMBERIAN BAPAK, SI KULUB SAMPAI JUGA DI KOTA. KINI SI KULUB TIDAK PENASARAN LAGI, KARENA DIA DAPAT MEMBUKTIKAN KATA ORANG-ORANG ITU. DIA BISA MELIHAT MOBIL YANG BERJUBEL-JUBEL. BUKAN MOBIL BUTUT SEPERTI DI KAMPUNGNYA, TAPI MOBIL-MOBIL MEWAH. NAMUN DIA HERAN SAAT MELIHAT MOBIL YANG SANGAT PANJANG. ADA YANG TERBANG KAYA BURUNG.
UNTUK LEBIH TAU BAGAI MANA CERITANYA, TUNGGU FILM SI KULUB KARYA EDWIN BLACKPEACE, PRODUSER SIGINJAY, DIRECTOR WIDODO P.
SEGERA..!!

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


1 Responses So Far:

andi mengatakan...

keren,,, ditunggu filmnya... emang tayang dimana?

Poskan Komentar