Cari Disini

Custom Search

Selasa, 09 November 2010

Tarik Istri di Depan Obama, Dino Pati Djalal: Maaf Ya Rosa-ku Sayang






Jakarta - Sebagai Dubes Indonesia untuk Amerika Serikat (AS), Dino Patti Djalal jelas sangat sibuk menyambut kedatangan Presiden Obama di Jakarta dan ingin semuanya terlihat sempurna. Saking inginnya kunjungan itu berjalan mulus, dia bahkan terlihat menarik kencang istrinya yang cantik, Rosa Rai Djalal, hingga Rosa seperti terseret.

"Insiden penarikan" itu itu tampak jelas di sejumlah televisi yang menayangkan kedatangan Obama di Istana Merdeka secara live. Mungkin merasa bersalah, mantan Juru Bicara Presiden SBY itu pun minta maaf lewat situs microblogging Twitter.

"Maaf ya tweeps yang tadi melihat saya buru-buru menarik istri agar tidak halangi jalur kamera ke arah SBY-Obama. Maaf juga ya Rosa-ku sayang..," begitu tulis Dino dalam akun Twitternya, Selasa (9/11/2010) malam.

"Insiden penarikan" istri itu terjadi saat Obama baru saja tiba di Istana Merdeka, sekitar 17.35 WIB. Saat tiba, Obama disambut SBY dan Ny Ani. Setelah berbincang-bincang sejenak, keempatnya naik tangga menuju Istana negara yang digelari karpet merah.

Saat itu, Rosa sedang berdiri di agak ke tengah karpet merah di sebelah kanan. Tampaknya Dino melihat posisi istrinya mengganggu kamera yang membidik Obama-SBY. Nah, saat itulah, Dino menarik kencang Rosa ke pinggir sebelah kiri, menyeberangi karpet merah. Cara menarik Dino cukup keras sampai-sampai Rosa sedikit berlari. Padahal saat itu, Rosa mengenakan kain panjang (jarik) dan sandal berhak tinggi.

Sebenarnya tidak hanya kali itu saja Dino 'memburu-buru' istrinya. Saat menyambut Obama dan Michelle di Bandara Halim Perdanakusumah, 'insiden' itu juga terjadi.

Namun saat itu, Dino tidak menarik Rosa, seorang sosialita bergelar dokter gigi. Dino hanya mendorong Rosa supaya cepat masuk ke mobil. Rosa terlihat mencoba buru-buru dan setengah berlari dan nyaris tersandung. Saat itu, Rosa memakai kostum yang sama dengan yang dikenakannya di Istana. (ken/nrl) 




www.detiknews.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar