Cari Disini

Custom Search

Senin, 29 November 2010

Tempat-tempat Favorit Untuk Sex Kilat


Seks yang nikmat tak harus lama. Banyak penelitian yang mengatakan bahwa seks memuaskan hanya butuh waktu kurang lebih 3 menit. Quickie atau seks kilat juga menjadi variasi yang menyenangkan dalam hubungan Anda. Ada beberapa tempat favorit yang bisa dijadikan ajang quickie tsb.
Ini dia!

1. Mobil
http://images.teamsugar.com/files/upl1/1/12981/32_2008/car.jpg

Mobil adalah tempat yang paling sering dipilih untuk seks kilat. Lagipula mobil juga masih termasuk area pribadi. Hanya saja, sebaiknya dilakukan saat mobil Anda di parkir di tempat yang aman. Jangan membahayakan keselamatan dengan melakukan quickie saat tengah berkendara.
2. Tangga
http://photos-p.friendster.com/photos/07/65/97615670/1_685703499l.jpg
Bercinta di tangga akan menjadi variasi tersendiri. Anda bisa melakukannya sambil duduk. Namun pastikan suasana rumah sedang sepi ya!

3. Ruang Ganti
http://community.kompas.com/photo/image/1office9.jpg
Melihat pasangan mencoba baju di ruang ganti terkadang bisa membangkitkan hasrat. Bercinta di ruang ganti, boleh juga. Namun yang perlu diingat, Anda harus ekstra hati-hati. Ruang ganti adalah tempat umum. Jangan sampai mengganggu orang lain. Salah-salah, Anda malah terkena Undang-undang Anti Pornografi.

4. Lift
http://www.lemitonline.org/lemit_building/third_floor/elevator.jpg
Tempat umum lain yang juga bisa dijadikan tempat seks kilat adalah lift. Namun sekali lagi dengan catatan, untuk ekstra berhati-hati. Apalagi banyak lift yang juga dilengkapi dengan CCTV. Namun jika tetap nekat, usahakan pilih lift di gedung yang tinggi.

4. Ruang Tamu
http://site.inmod.com/blog/photos/30-rock-sofa.jpg
tempat dimana kita bisa santai dan mengeksplorasi untuk fore play dan sex kilat. ruang tamu mungkin lebih nyaman namun tetap berhati hati agar tidak ketahuan tetangga juga.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar