Cari Disini

Custom Search

Kamis, 02 Desember 2010

10 lift paling keren di dunia




1. The Gateway Arch of St. Louis

Spoiler for :


gerbang ini adalah objek wisata terkenal di Misouri, dan ribuan turis mengunjunginya tiap bulan. Gerbang ini memiliki 5 kompartmen berbentuk telur yang akan mengangkat pengunjung sampai ke atasnya dalam waktu 4 menit.

yang ini designnya unik  futuristik 


2. Santa Justa Lift


Spoiler for :

lift ini dibangun tahun 1902 dan ditenagai oleh tenaga uap.
ane baru tahu ada lift di tengah kota kaya gini  pake tenaga uap lagi 


3. Hammetschwand Lift


Spoiler for :

Lift Hammetschwand terletak di Switzerland. Lift ini mampu mengangkat pengunjung sampai pada spot tertinggi dari dataran Burgenstock dan danau Lucerna dalam waktu satu menit. Lift ini dibangun pada tahun 1872, setinggi 153 meter dari tanah, dan termasuk wisata populer di Switzerland.
tingginya ngeri 

4. Lacerda Elevator


Spoiler for :

Lift keempat ini terletak di Salvador dan setiap pengunjung diharuskan membayar 0,05 dollar untuk menaiki lift ini. Ini adalah salah satu lift paling sibuk di dunia, tercatat bahwa 30,000 orang menggunakan lift ini setiap hari.


5. Taipei 101


Spoiler for :

Taipei 101 adalah bangunan tertinggi di dunia dan dilengkapi pula dengan lift tercepat di dunia di dalamnya. Bangunan ini terdiri dari 101 bangunan kecil dan setiap bangunan kecil tersebut terhubung dengan lift rocket yang mampu bergerak 3,314 kaki per menit.
paling tinggi dibanding bangunan yang lain 


6. Bailong Elevator


Spoiler for :

Lift ini berada 326 meter tingginya dan penduduk lokal mengklaim bahwa lift ini adalah yang terberat dan tertinggi di dunia. Lift ini terletak di Zhangjiajie, China dan terletak di samping bukit Zhangjiajie.
yang ini tingginya juga bikin ngeri 


7. Louvre Elevator (France)


Spoiler for :

Lift Louvre merupakan salah satu lift yang menakjubkan di dunia. Dengan satu tombol 'push', lift ini akan bergerak naik maupun turun. Lift ini terdapat di dalam museum Louvre, Paris dan menjadi daya tarik tersendiri dari museum ini.
kalo ada lift, buat apa ada tangga yah?  tapi konsepnya unik 

8. Eiffel Tower (France)


Spoiler for :

Tower menara Eiffel memiliki dua lift di masing masing kakinya, tapi hanya tiga dari dua lift tersebut yang dapat dipakai untuk umum. Membangun lift pada Tower Eiffel adalah cukup sulit karena struktur bangunannya yang melengkung dan kompleks.

9. Luxor Hotel, las vegas, Nevada


Spoiler for :

Luxor Hotel memiliki sebuah lift yang keren. Lift tersebut memiliki sudut kemiringan 39 derajat dan dipasang di sisi piramid yang miring.
masuknya harus miring 


10. Oregon City Municipal Elevator (Oregon)


Spoiler for :

ini adalah salah satu Lift outdoor yang terkenal. Lift ini adalah penghubung vertikal antara 2 tetangga di kota Oregon. Dibangun pada tahun 1915, pada saat itu Lift ini ditenagai oleh air. Pada saat ini Lift tersebut telah diperbarui, dan sekarang menjadi lebih cepat.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5974413

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar