Cari Disini

Custom Search

Senin, 06 Desember 2010

bahkan ibu-ibu arisan tak ketinggalan menyaksikan timnas indonesia


Dari 30 ribu, penonton meningkat jadi 34 ribu di laga kedua timnas.

Animo penonton timnas meningkat seiring kemenangan beruntun Indonesia di pentas Piala AFF 2010. Tak hanya pecinta bola saja, ibu-ibu arisan bahkan ikut memberikan dukungan bagi tim Merah Putih.

Indonesia belum terkalahkan dalam dua kali penampilannya di penyisihan Grup A Piala AFF 2010. Di laga perdana, Indonesia membantai Malaysia 5-1. Sedangkan di laga kedua, Indonesia menang 6-0 atas Laos.

Penampilan gemilang timnas membuat publik kembali bergairah. Hal ini terlihat dari jumlah penonton yang terus meningkat. Di laga perdana, jumlah penonton mencapai 30 ribu orang.

"Saya bangga dengan tim ini. Semoga bisa konsisten dan lancar di laga-laga berikutnya," kata Iman Arif, Wakil Ketua Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN) kepada VIVAnews belum lama ini.

Penampilan gemilang timnas menurut Iman telah membangkitkan kembali kecintaan akan sepakbola nasional. Bahkan, masyarakat yang selama ini tidak suka bola kini mulai menaruh perhatian bagi tim Merah Putih.

"Istriku saja yang selama ini tidak suka bola Indonesia, sampai bawa rombongan arisan 15 orang. Saya pikir inilah saatnya sepakbola Indonesia kembali bangkit," tandas Iman.

Peningkatan jumlah penonton telah terlihat saat Indonesia bertemu Laos, Sabtu 4 Desember lalu. Menurut catatan panitia lokal, jumlah penonton yang hadir di SUGBK mulai meningkat menjadi 34 ribu. 

Ketua LOC, Joko Driyono memprediksi jumlah penonton akan meningkat drastis saat timnas bertemu Thailand, Selasa 7 Desember 2010. "Selain karena penampilan timnas, besok juga kebetulan hari libur," kata Joko.

Sementara itu, loket pemesanan tiket yang berada di pintu X SUGBK semakin dipadati oleh para pembeli. Dari pantauan VIVAnews, jumlah pengantre hingga sore ini lebih banyak dari hari-hari sebelumnya.
sumber:• VIVAnews.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar