Cari Disini

Custom Search

Senin, 06 Desember 2010

Bambang Pamungkas Siap Dicadangkan Lag

i
"Saya tidak pernah berpikir untuk terus menjadi pemain inti," Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas (VIVAnews/Zika Zakiya)
Striker veteran Bambang Pamungkas mengaku siap jika kembali harus menjadi pemain cadangan saat tim nasional Indonesia melawan Thailand pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2010, Selasa 7 Desember 2010.

Bambang hanya menjadi cadangan saat timnas Indonesia melakoni dua laga awal Grup A Piala AFF 2010 melawan Malaysia dan Laos. Pelatih Alfred Riedl memilih untuk menurunkan duet Christian Gonzales dan Irfan Bachdim.

Peluang Bambang untuk menghadapi Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno terbuka lebar setelah Indonesia sudah dipastikan lolos ke babak semifinal. Namun, striker Persija Jakarta tersebut mengaku siap dengan apa pun keputusan yang diambil Riedl.

"Saya tidak pernah berpikir untuk terus menjadi pemain inti. Saya hanya ingin memberikan permainan terbaik. Semua keputusan ada di pelatih (Riedl). Saya menghargai keputusannya," papar Bambang seusai menjalani latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin 6 Desember 2010.

Timnas Indonesia memiliki rekor buruk jika menghadapi Thailand. Namun, Bambang yakin tim Merah Putih bisa memperbaiki rekor tersebut pada pertandingan besok.

"Sebuah rekor di atas kertas tidak bisa jadi patokan. Tim yakin bisa meraih hasil bagus (melawan Thailand) karena punya motivasi lebih," pungkas striker yang akrab disapa Bepe ini.
sumber:• VIVAnews.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar