Cari Disini

Custom Search

Selasa, 07 Desember 2010

Buku Cinta Habibie-Ainun Laris Manis



BJ Habibie dan Ainun (Vivanews/ Tri Saputro)
Selasa 7 Desember 2010, mantan Presiden, BJ Habibie meluangkan waktu untuk membubuhkan tanda tangan di buku 'Habibie dan Ainun' yang mengisahkan perjalanan hidupnya bersama istri tercinta, Ainun Habibie.

Sejak pukul 14.00, seratusan pengunjung toko buku Gramedia Mall Pondok Indah tampak berbaris dengan sabar memenuhi antrean mendapatkan tanda  tangan Habibie.

Meski cukup melelahkan, Hebibie tetap bersemangat menandatangani buku selama 1,5 jam. Dalam acara penandatanganan buku itu, Habibie didampingi oleh promotor musik, Andri Soebono serta kerabat lainnya.

Melihat antusiasme para pengunjung, Habibie mengaku kembali terkenang dengan almarhum istrinya. "Saya jadi ingat ibu. Rencananya habis ini saya mau ke Kalibata (makam Ainun)," ujar Habibie usai melayani permintaan tanda tangan para pengunjung di Gramedia.

Menurutnya, buku yang mulai dipasarkan sejak 1 Desember 2010 ini cukup mendapat sambutan positif dari masyarakat yang ingin mengetahui kisah perjalanan Habibie dan istri dalam buku tersebut.

"Ya ini sudah hampir habis, mulai masuk toko 1 Desember, dan hingga saat ini sudah 12 ribu terjual dari 25 ribu eksempalar yang dicetak" ujar Habibie.

Sementara itu, salah seorang pembeli yang mendapat tandatangan Habibie, Amalia, mengaku sangat senang meski harus antre cukup lama.

"Isi buku ini cukup bagus dan dapat menjadi pelajaran bagi pasangan muda dalam menjalani hidup," ujar Amalia.

Ini adalah buku cinta Habibie pada Ainun. Kesedihannya yang mendalam atas kepergian Ainun sempat membuat psikisnya terganggu, maka ide membuat buku ini kemudian muncul untuk mencurahkan perasaannya.

"Saya yakin revolusi kehidupan itu telah diatur oleh Allah. Ainun selalu ada di hati saya," ucap Habibie di depan ribuan pengunjung yang hadir dalam peluncuran bukunya di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa 30 November 2010. (hs)
sumber:• VIVAnews

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar