Cari Disini

Custom Search

Jumat, 17 Desember 2010

CARA ARTIS DUNIA BERAKTIFITAS(HOT)


 

Terkadang kita mengatakan waawww... penampilan artis ini, itu berani banget yach. timbul pikirin yang mengatakan mereka sembrono, Jorok, Tidak tahu Etika, Dasar Artis, dan bla...bla...!!!

Itu semua benar... atau salah... tergantung daripada kitanya sendiri yang menilainya.
Kita mengatakan itu benar, karena kita melihat dari sisi nilai seninya. Kita mengatakan itu salah karena melihat dari sisi etika berpenampilan dan atau agama / kepercayaan.

Berikut poto aktivitas selebriti yang blak-blakkan, silahkan menikmati dan berkomentar dalam diri kita :

Shauna Sand dengan sepasang payudara?
Sepertinya Shauna Sand mendapat upgrade. Apakah terlihat seperti payudaranya sedikit lebih gagah dibandingkan dengan foto-foto masa lalunya? Ini juga tampak seperti dia mendapat tato yang menghiasi payudaranya.



Britney Spears. Wah


Menilai dari foto terbaru ini Britney dalam bikini menari di beberapa latihan, kita harus mengatakan bahwa kita sangat terkesan dengan betapa bagus penampilannya. Dia pantas beberapa top hits!




Supermodel Alessandra Ambrosio bikini gambar



Berikut adalah beberapa foto-foto panas babe supermodel Alessandra Ambrosio di bikini minim. Dia masih tampak cukup pas bahkan setelah melahirkan hanya beberapa bulan yang lalu.




Shauna Sand, kereta rongsokan!

Shauna Sands memutuskan untuk memberikan kita beberapa puting terpeleset dan upskirts foto dalam satu kesempatan, dan itu dapat kita katakan tentang posting ini.




Kim Kardashian di Bikini Merah

Tidak ada banyak cerita di balik gambar-gambar ini, tapi di sini adalah Kim Kardashian bikini merah bersama dengan saudara perempuannya:





Paris Hilton poses topless untuk 944 Majalah
menakjubkan! Meskipun dia tidak cerdas, kita harus mengakui Paris Hilton mengambil beberapa gambar besar. Check out gambar ketiga di mana Paris Hilton mengenakan stoking biru


Lindsay Lohan menunjukkan payudara dan mendapat telanjang di pemotretan
Sepertinya Lindsay Lohan melakukan pemotretan untuk New York Magazine telanjang dengan payudaranya terekspos. Dalam pemotretan adalah menggambarkan Lindsay Lohan Marilyn Monroe.






Sumber Pic. sexycelebrity.net

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar