Cari Disini

Custom Search

Jumat, 17 Desember 2010

cara membuat baca selengkapnya OTOMATIS pada BLOG

Baca Selengkapnya yang sering kita lihat di setiap Blog memang sangat membantu untuk men-split artikel yang terlalu panjang. Namun ada sedikit kendala yaitu saat melakukan cut atau pemotongan artikel dengan menyisipkan dan pada bagian akhir artikel.

Anda yang membutuhkan Read More Otomatis (RMO) untuk blog yang bersifat portal dan selalu up-todate bisa menggunakan script auto read more di bawah artikel ini, terdapat 2 (dua) script.

Sekarang cara menempatkan kedua Script tersebut adalah :

Pertama, silahkan masuk ke halaman EDIT HTML, Cari kode kemudian letakkan Script No. 1, di atas kode Kalo sudah, jangan lupa di simpan terlebih dahulu.

Kedua, masih pada halaman EDIT HTML, Beri tanda centang pada "Expand widget template" lalu temukan kode seperti dibawah :



Kalau sudah, ganti kode dengan semua kode Script No. 2, kemudian simpan dan silahkan lihat hasilnya.


Script 1 :






Script 2 :




READ MORE -




Catatan : Untuk Anda yang telah membuat read More dengan Metode Manual harus dibersihkan dulu seperti default, hapus pada bagian warna merah, seperti contoh di bawah ini :










Readmore



Semoga bermanfaat :)
Thx to www.o-om.com dan www.en.vietwebguide.com atas scriptnya.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Belajar Bisnis Online Internet Pemula Gratis

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar