Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 11 Desember 2010

Empat Tanda Melajang Terlalu lama


Apakah Anda terlalu menikmati kesendirian? Cari tahu jawabannya di sini!

Menjadi lajang bagi sebagian orang bukan karena keadaan yang memaksa. Tetapi, karena mereka terlalu menikmati kesendirian dan tidak berusaha untuk mencari pasangan atau setidaknya mencoba untuk menjalin hubungan dengan seseorang.

Akibatnya, mereka pun melajang dalam waktu lama. Hasrat untuk mencari pasangan pun kian menurun. Lalu, apa saja tanda jika Anda terlalu lama melajang?

1. Tidak memiliki standar
Meskipun Anda berkata tidak memiliki standar tertentu dalam memilih pasangan, tetapi hal ini justru membuat Anda kesulitan. Anda jadi tidak fokus dan berkencan dengan berbagai pria hanya untuk bersenang-senang saja. Cobalah buat kriteria tertentu untuk memilih pasangan hidup, dan bukan pasangan yang sekadar untuk bersenang-senang.

2. Memata-matai mantan di internet
Internet memang mempermudah segalanya. Termasuk mengetahui kabar terbaru dari mantan kekasih. Tetapi hal ini justru Anda semakin terjebak dalam masa lalu. Jika mengetahui dia juga masih lajang bisa membuat Anda tidak berusaha menjalin hubungan dengan pria lain atau setidaknya membuka diri.

3. Pemilih
Dalam mencari pasangan hidup memang harus memilih sesuai hati. Tetapi, jika Anda termasuk 'super pemilih' bisa jadi tanda kalau Anda mencari kesempurnaan. Hal ini akan membuat Anda selalu menilai seseorang dari sisi negatif dan makin sulit mencari pasangan.

4. Sikap dingin
Cukup sulit memang menyesuaikan diri jika Anda sudah cukup lama melajang. Saat ada yang mendekati sikap Anda bisa jadi cenderung kaku dan dingin. Jika demikian Anda tampaknya membutuhkan waktu pendektan yang cukup lama sebelum hubungan masuk ke dalam tahapan komitmen.
sumber:• VIVAnews

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar