Cari Disini

Custom Search

Minggu, 19 Desember 2010

Fabregas: Nikmati Kemenanganmu, Indonesia!



Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, ikut memberi perhatian khusus kepada kiprah Indonesia pada semifinal Piala AFF 2010. Dia memberi ucapan khusus kepada Indonesia yang sukses ke babak final setelah menang 1-0 pada leg kedua atau 2-0 secara agregat.
Fabregas sudah mengikuti kiprah Indonesia sejak sebelum pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dimulai. Lewat akun Twitter-nya, dia berharap pertandingan akan menarik.
"Aku harap pertandingan antara Indonesia dan Filipina berlangsung menarik dan menghibur. Sukses kawan, aku akan mencoba menyaksikannya," kata Fabregas.
Pertandingan itu memang disiarkan langsung oleh Star Sports. Jadi, sangat mungkin Fabregas menyaksikannya karena dia sedang libur bertanding. Partai Arsenal-Stoke City yang sedianya digelar pada Sabtu (18/12/2010) dibatalkan karena hujan salju. Oleh sebab itu, dia mendapat hiburan tersendiri dari partai Indonesia vs Filipina.
Setelah Indonesia menang, Fabregas langsung bereaksi. Dia menulis di akun Twitter-nya lagi dan memberi ucapan selamat kepada Firman Utina dkk dan seluruh rakyat Indonesia.
"Congratulations to all the indonesian football fans for their win. Enjoy! (Selamat kepada semua suporter sepak bola Indonesia atas kemenangan timnya. Nikmatilah)" tulisnya di Twitter.
Terima kasih, Cesc.
sumber:kompas.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar