Cari Disini

Custom Search

Senin, 06 Desember 2010

Firman: Timnas Takkan Tampil Ngotot



Firman Utina yakin tim nasional Indonesia tidak akan tampil ngotot seperti dua laga awal Grup A Piala AFF 2010 saat melawan Thailand, Selasa 7 Desember 2010.

"Kami mungkin tidak akan menerapkan strategi semula. Kami mungkin akan sedikit cooling down (lawan Thailand)," ujar Firman usai menjalani latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, kemarin.

Timnas Indonesia tampil impresif saat melawan Laos dan Malaysia. Tim besutan Alfred Riedl ini bermain penuh semangat selama 90 menit dan tidak mengendurkan permainan sepanjang pertandingan.

Menghadapi Thailand, Indonesia bisa lebih santai daripada dua laga sebelumnya setelah memastikan langkah ke babak semifinal dengan menjadi juara Grup A. Dan Firman menegaskan mungkin timnas Indonesia tidak akan tampil ngotot seperti melawan Laos dan Malaysia.

Waspadai Thailand
Meski Thailand hanya mampu meraih hasil imbang melawan Laos dan Malaysia di dua laga awal, namun Firman tetap menganggap pasukan Bryan Robson itu sebagai lawan yang sulit untuk dikalahkan.

"Thailand tetap sulit dikalahkan. Mereka adalah tim yang memiliki karakter juara," papar Firman.

Firman akan merayakan ulang tahun yang ke-29, pekan depan, tepatnya 15 Desember 2010. Kapten timnas Indonesia tersebut mengharapkan kado istimewa.

"Ulang tahun? Memang sekarang tanggal berapa?" gurau Firman sebelum melanjutkan, "Ya, mudah-mudahan kado ulang tahun saya adalah menjuarai Piala AFF."


sumber:vivanews.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar