Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 11 Desember 2010

Foto l Clara Adelin Supit – Dewi Sartika(hot)



clara-adelin-supit-2Foto Bugil Mahasiswa Binus Clara Adelin Supit alias Dewi Sartika kini menjadi Gossip Terhangat. Serasa mengalahkan Popularitas Bapak Susno Duaji. Beredarnya foto bugil mahasiswi Binus Clara Adelin Supit alias Dewi Sartika di facebook membuat geger masyarakat, tak kurang pihak keluarganya. Keluarga Dewi meminta meminta agar pelaku penyebar foto bugil itu segera ditangkap. Ibu Dewi yang ditemui di rumahnya di kawasan Ciparigi, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin, menduga penyebar foto anaknya dilakukan oleh teman dekatnya sejak kecil Joshua.
Dijelaskan, selain berteman sejak kecil, Joshua kuliah di Trisaksi jurusan parawisata. “Saat ini belum ada pengakuan dari dia, namun kami siap memaafkannya,” katanya
Pemasangan foto bugil di Facebook, Dewi Sartika (23),mahasiswi Bina Nusantara, Jakarta merupakan kapten cheer leader. Dalam Facebook-nya, warga Ciparigi, Kota Bogor ini menggunakan nama Clara Adheline Supit.
Menurut Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pencemaran nama baik via Facebook ini. “Hari Senin mendatang kita akan kembali panggil korban,” ujarnya.
Di Mapolresta Bogor untuk melaporkan kasus foto bugilnya yang di pasang di Facebook oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Dwi mengaku pernah di foto bugil dua tahun lalu saat masih kuliah di Binus di kamar kos-an.
berikut beberapa foto bugil dan foto-foto Clara Adelin Supit
8d5hb5ova2zcb6aiclara-adelin-supit-1clara-adelin-supit-3clara-adelin-supit-4mvopnhi3tczeyggcwtoaqrll
Clara Adelin Supit memang memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang Indah, selayaknya Model dan Artis papan Atas. Namun Apakah ini memang kesengajaan untuk mecari popularitas belaka atau memang Clara Adelin Supit merupakan Korban dari Kelakuan Orang yang Sengaja Mencemarkan nama Baiknya Lewat Foto-foto Bugilnya di Dunia maya?

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar