Cari Disini

Custom Search

Minggu, 26 Desember 2010

Gaji Pelatih Timnas





PSSI akan meminta dana kepada pemerintah untuk biaya gaji pelatih timnas yang mencapai kisaran Rp3 milyar!! per bulan. Tim pelatih itu akan mempersiapkan tim nasional ke SEA Games 2011 .

Jakarta (Finroll) - "Kalau memang ingin tampil juara sesuai yang diinginkan pemerintah, kami akan tetap meminta dana itu ke pemerintah. Kalau seandainya tidak diberikan, kami akan mencarinya sendiri," kata Ketua Umum PSSI Nurdin Halid di Jakarta, Selasa.

Nurdin mengungkapkan bahwa PSSI sudah final menunjuk Alfred Riedl dari Austria sebagai pelatih kepala Timnas untuk menangani timnas-timnas SEA Games, Piala AFF dan Pra Olimpiade. Dia akan dikontrak PSSI hingga Desember 2011.
Selain menunjuk Riedl, PSSI juga tengah menggodok dua calon asisten pelatih lokal yang diminta oleh Riedl.

"Dia minta dua asisten pelatih dari lokal. Kami akan pelajari kualifikasi seperti apa yang dia inginkan, dan hal itu akan kami diskusikan dulu dengan tim asistensi," ujarnya.

Mengenai program pelatihan yang akan diterapkan Riedl, Nurdin mengatakan PSSI memberikan waktu selama sepekan untuk Riedl menyiapkan program tersebut.

"Termasuk mempelajari program yang disodorkan Riedl, saya akan mempelajarinya lebih dulu bersama tim asistensi. Baru kemudian akan kami putuskan bersama," ujarnya.

Hingga Selasa, Nurdin Halid masih memintai pendapat beberapa orang pelatih, termasuk Herry Kiswanto dan Jaya Hartono untuk mendiskusikan persiapan pelatnas SEA Games yang menurut Nurdin mengantongi harga mati harus tampil juara. Sebelumnya PSSI juga meminta masukan dari pelatih Danurwindo, Fachri Husaini dan Sutan Harhara.
Apa aja dilakuin gan demi kebaikan INDONESIA yang akan mendatang


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6198088

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar