Cari Disini

Custom Search

Kamis, 16 Desember 2010

GARUDA DIDADAKU,GARUDA DITUBUHKU(JUAL AYAM DEMI NONTON TIMNAS INDONESIA)SALUT GAN..

Garuda di Tubuhku!
Pendukung timnas dari berbagai daerah lebur di GBK. Gus Jamali sampai harus melego ayam.

Suporter timnas Indonesia, Gus Jamali (VIVAnews/Aries Setiawan)
Rombongan suporter timnas Indonesia mulai datang satu persatu hingga rombongan. Mereka datang dengan menggunakan atribut lengkap timnas 'Merah Putih' mulai dari topi hingga mencat tubuhnya.

Ribuan orang mendukung timnas Indonesia melawan Filipina dalam laga pertama semifinal Piala AFF Suzuki. Seperti yang dilakukan Gus Jamali (60), warga Pasuruan, Jawa Timur, di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 16 Desember 2010.

Gus Jamali, pria tambun berkepala plontos ini memang tidak memakai atribut seperti topi bertanduk, syal, kaus timnas, atau terompet. Gus Jamali merupakan suporter terunik hingga petang ini.

Dia tidak memakai baju, hanya bercelana tanggung. Tubuhnya yang gempal itu dilumuri cat berwarna dasar merah. Hingga ke bagian kepalanya yang tak berambut.
Aksi suporter timnas Indonesia, Gus Jamali
Tidak hanya itu, bagian dada hingga perut yang berwarna dasar merah itu ditulisi dua kata berwarna putih, "Garuda di Dadaku." Menurut Gus Jamali, aksi ini dilakukan demi kemenangan timnas.

Tidak hanya itu, pria yang datang ke Jakarta dengan melego semua ayam peliharaannya itu juga membawa pecut seperti atraksi kuda lumping. Dia berkali-kali memecutkan cambuknya ke tanah.

"Ini adalah ciri khas Pasuruan. Saya datang ke sini untuk mengusir musuh, biar musuh kalah," kata Gus Jamali sambil memecut-mecut cambuknya.

Gus Jamali yang datang bersama satu rekannya dari Pasuruan itu sontak menjadi pusat perhatian. Beberapa suporter lainnya meminta Gus Jamali untuk foto bersama.
aksi gus jamali ini pun membuahkan hasil,indonesia menang 1-0 dari fhilipina,



SUMBER:• VIVAnews

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar