Cari Disini

Custom Search

Senin, 20 Desember 2010

GONZALES DAPAT KADO DARI RAKYAT INDONESIA. YAITU UMROH..



Cristian Gonzales merayakan gol. Foto: Koran SI
Penyerang Timnas Indonesia Cristian Gonzales dapat kado istimewa atas penampilannya di AFF Cup 2010.

Kado itu adalah paket Umroh bersama istri, Eva Nurida Siregar. Sayang, pemain berjulukan El-Loco itu belum tahu kapan akan menuaikan salah satu ibadah umat Islam tersebut.

"Januari, Februari, Maret, saya masih banyak kegiatan. Jadi saya belum tahu kapan bisa," ungkap Gonzales saat ditemui di kediaman Ketua Umum Golkar Abu Rizal Bakrie, Jalan KH Mangunsarkoro, Jakarta, Senin (20/12/2010).

Penyerang Persib Bandung ini mengatakan, umroh tersebut merupakan keinginan istrinya. Dan dia bersyukur mendapatkan paket tersebut dari Maktour, salah satu penyelenggara Umroh terbesar di Jakarta.

Direktur Maktour, Fuad Hasan Masyur mengatakan hadiah paket Umroh bukan diberikan karena Gonzales berhasil mencetak gol yang mengantarkan Indonesia melenggang ke final Piala AFF 2010.

Katanya, hadiah itu merupakan penghargaan bagi Gonzales yang memberikan pengorbanan sangat besar untuk Tim Merah Putih. "Kemarin waktu ada anggota keluarganya yang meninggal, dia memilih tetap di Indonesia untuk membela timnas," ujar Fuad yang ikut mendampingi Gonzales.

"Paket Umroh ini juga bentuk penghargaan atas hubungan suami istri yang diperlihatkan Gonzales," tandasnya.
(hmr)
sumber.okezone.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar