Cari Disini

Custom Search

Rabu, 01 Desember 2010

Gonzales: Golku untuk Suporter



AFP/ADEK BERRY
Gonzales (kanan) berebut bola dengan pemain Malaysian, Mohamad Amirul Hadi dalam duel kualifikasi AFF Suzuki Cup 2010 di Jakarta, Rabu (1/12/2010). Indonesia menang 5-1.
TERKAIT
    , — Penyerang timnas Indonesia, Christian Gonzales, mengaku bahagia bisa mencetak satu gol yang membuat "Merah Putih" menang 5-1 atas Malaysia pada babak penyisihan grup A Piala AFF, Rabu (1/12/2010). Ia pun menyatakan, gol tersebut dipersembahkan bagi suporter Indonesia.
    Gol "El Loco", sebutan Gonzales, terjadi menjelang turun minum yang membuat Indonesia menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.
    Sebelumnya, penampilan penyerang Persib Bandung itu sudah menjanjikan saat tampil di laga uji coba. Pemain naturalisasi asal Uruguay itu telah mengemas tiga gol dari dua laga uji coba yang dia lakoni.
    "Semangat dari suporter luar biasa, jadi saya mempersembahkan gol ini bagi suporter," ucap Gonzales.
    Pada laga tadi, Pelatih Alfred Riedl memilih menduetkan "El Loco" dengan Irfan Bachdim. Meski begitu, Gonzales mengaku tak ambil pusing dengan siapa pun yang akan menjadi pasangannya dalam laga nanti.
    "Enggak ada masalah berduet dengan Bachdim. Dengan Bambang pun, saya siap," ucap penyerang berusia 34 tahun itu.
    Selanjutnya, Indonesia akan melawan Laos, Sabtu (4/12/2010). Ketika ditanya mengenai ambisi mencetak gol pada laga nanti, Gonzales mengatakan," Yang penting tim menang. Buat apa saya cetak dua gol kalau hasilnya seri.
    sumber:kompas.com

    ARTIKEL TERKAIT





    Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

    Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

    Thank You


    0 Responses So Far:

    Poskan Komentar