Cari Disini

Custom Search

Senin, 13 Desember 2010

Ini Dia Tahun 2010 Cewek Terseksi di Duna

Mau tahu siapa wanita terseksi di dunia tahun ini? Aktris Minka Kelly mendapat gelar sebagai Perempuan Terseksi Sedunia 2010 versi majalah Esquire.

Dalam wawancaranya dengan Esquire, Kelly mengaku dirinya seorang gadis yang sangat baik dan bila ada yang berani macam-macam dengannya dia akan menunjukkan dirinya yang sebenarnya.

"Saya seorang gadis yang sangat baik, tetapi tak ada yang menggoda saya. Saya datang dari keluarga "kickboxer." Bila anda macam-macam dengan saya atau salah satu teman saya, itulah saat anda akan melihat seluruh sisi lain diri saya. Itulah saat anda melihat sisi saat saya tumbuh di Albuquerque," kata Kelly, seperti dikutip Showbiz Spy.
Pemeran Lyla Garitty dalam serial "Friday Night Lights" itu merayakan ulang tahun ke 30 bulan Juni lalu. Dia merasa percaya diri dan tenteram dengan usianya saat ini.

"Sudah selesai dengan usia dua puluhan. Saya percaya diri, percaya diri dengan kulit saya, dan saya tak masalah dengan kekurangan saya dan hal semacam itu. Terasa menyenangkan saat merasa damai dengan diri anda sendiri," katanya.


"Saya kira ulang tahun ketiga puluh saya memberi saya kesempatan utnuk memiliki semua itu. Usia dua puluhan adalah saat rasa sakit mencari tahu. Apa yang saya lakukan? Kemana saya pergi?" katanya.


Kelly lahir dari ibu yang seorang penari striptis, sementara ayahnya adalah mantan gitaris Aerosmith Rick Dufay. Ibu Kelly yang sudah meninggal merupakan orang tua tunggal. Kelly mengatakan kepada Askmen.com, seperti dikutip New York Post, bahwa Dufay meninggalkan ibunya saat Kelly masih dalam kandungan.


Kelly mengatakan pekerjaan ibunya menuntutnya untuk pulang pagi dan kadang Kelly dan ibunya belanja tengah malam. Meski begitu, Kelly mengaku saat itu merupakan hari terbaik dalam hidupnya.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar