Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 18 Desember 2010

INILAH NAZAR ISTRI GONZALES PADA LEG KEDUA

"Eva mengaku dirinya tidak menyaksikan langsung aksi suaminya di SUGBK"

Christian Gonzales dan istrinya, Eva Siregar Gonzales (Marco Tampubolon/VIVAnews.com)
Istri striker tim nasional Indonesia Cristian Gonzales, Eva Nurida Siregar, memiliki nazar jika suaminya kembali mencetak gol saat semifinal kedua Piala AFF 2010 melawan Filipina, Minggu 19 Desember 2010.

Gonzales menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Indonesia atas Filipina pada semifinal pertama Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 16 Desember 2010.

Striker naturalisasi asal Uruguay itu sukses memanfaatkan kesalahan kiper Filipina Neil Etheridge dalam mengantisipasi umpan lambung Firman Utina untuk melepaskan sundulan.

Eva mengaku dirinya tidak menyaksikan langsung aksi suaminya di SUGBK karena tidak kuat dengan tekanan yang ada. Dan Eva memastikan tidak akan menyaksikan lagi aksi Gonzales di SUGBK pada semifinal kedua.

"Lebih baik saya nonton di kamar hotel saja, karena tekanan. Kemarin karena saya dipaksa rekan-rekan media saja hingga akhirnya saya berlari ke stadion mengenakan daster dan jaket usai Cristian mencetak gol," ujar Eva dalam program acara Apa Kabar Indonesia Malam di tvOne, Jumat, 17 Desember 2010.

Meski tidak akan menyaksikan langsung suami yang dinikahinya pada 1995 ini, Eva membuat nazar jika Gonzales kembali mencetak gol pada laga esok, "Kalau Cristian mencetak gol lagi, saya akan berlari tiga kali putaran stadion Senayan." (kd)
sumber:• VIVAnews

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar