Cari Disini

Custom Search

Rabu, 01 Desember 2010

Irfan Bachdim dilirik produser untuk bermain SINETRON..




Penjaga gawang Malaysia, Khairul Fahmi (kiri) hanya bisa terpana menyaksikan pemain Indonesia Arif Suyono dan Irfan Haarys Bachdim (kanan) berpesta usai membobol gawang Malaysia dalam kualifikasi AFF Suzuki Cup 2010 di Jakarta, Rabu (1/12/2010). Indonesia menang 5-1.

JAKARTA, KOMPAS.com - Permainan gemilang Irfan Haarys Bachdim, pemain naturalisasi di Timnas Indonesia, banyak diperbincangkan di Twitter dan segera terkenal di jagat maya. Ketenaran Irfan yang baru membela tim merah putih tahun ini itu pun langsung mendapat perhatian Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Demokrat, yang dikenal rajin nge-tweet dan punya minta terhadap sepak bola.

Lewat akun Twitter-nya, Anas pun berpesan kepada pemain muda yang baru berusia 22 tahun itu. Menurutnya, Irfan punya peluang menjadi pemain terkenal di masa depan. Namun, Anas berharap Irfan tak cepat puas dengan permainannya.

"Irfan Bachdim berpotensi menjadi bintang baru timnas. Asalkan tidak cepat puas dan tidak berbelok menjadi pemain sinetron, hehe. Bachdim, lanjutgan!" tulis Anas dengan sentuhan bahasa gaul khas Indonesia, Rabu (1/12/2010) malam. Anas pun tak segan-segan mengumumkan kalau ia kini menjadi follower Irfan Bachdim di Twitter.

Sejak Indonesia menggulung Malaysia 5-1, nama Irfan Bachdim memang menjadi perbincangan di internet khusus layanan mikrobloging Twitter. Banyak orang yang menilainya ganteng di samping memuji permainannya yang bagus.

Irfan menyumbang satu gol pamungkas dalam laga penyisihan Piala AFF saat timnas Indonesia menggulung Malaysia 5-1 di Stadion Gelora Bung Karno. Namanya langsung melesat ke trending topics Twitter bahkan sempat menduduki peringkat kedua hanya kalah dari topik Hari AIDS sedunia yang diperingati hari ini.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


2 Responses So Far:

Bram mengatakan...

buset, produser2 sinetron mang ga bisa liat tampang ganteng yaa... langsung aja mo disuruh stripping sinetron... gimana nasib persepakbolaan donk klo ditinggal pindah haluan...?
-- visit http://m.rujakasik.com --

acak-aCak mengatakan...

@Bram

itulah indonesia mas bram...

Poskan Komentar