Cari Disini

Custom Search

Rabu, 01 Desember 2010

Irfan Bachdim JADI TREND TOPIC DI TWITTER

TWITTER
Bachdim dan Irfan melesat ke trending topics Twitter tidak hanya di Indonesia tapi di dunia. Irfan Haarys Bachdim adalah pemain naturalisasi asal Belanda yang bergabung di Timnas Indonesia tahun 2010.
JAKARTA, KOMPAS.com — Menutup kemenangan timnas Indonesia dengan menjebol gawang Malaysia, nama Irfan Haarys Bachdim langsung melesat menjadi trending topics (TT) di Twitter. TT itu tidak hanya di Indonesia, tapi juga dunia.

Ada dua kata kunci tentang pemain naturalisasi asal Belanda keturunan putra Malang itu, yaitu "Irfan" dan "Bachdim". Saat berita ini ditulis pada pukul 21.45 WIB, Rabu (1/12/2010), "Bachdim" bahkan melesat ke peringkat kedua, hanya kalah dengan World AIDS terkait peringatan Hari AIDS sedunia hari ini. Sementara itu, "Irfan" di urutan kedelapan.
Bukan tidak mungkin Irfan Bachdim melesat ke puncak trending topics mengingat banyak sekali pengguna Twitter yang membicarakannya. Siapa lagi kalau bukan pengguna Twitter berbahasa Indonesia. Tidak hanya memuji penampilan pemain tersebut, banyak pengguna Twitter yang juga penasaran dengan pribadinya antara lain soal hubungan asmaranya.

Penampilan Irfan yang bermain sebagai striker untuk timnas Indonesia mulai tahun ini memang gemilang. Sebelum membuat gol, ia juga yang memberi assist kepada Arif Suyono untuk menghasilkan gol keempat ke gawang Malaysia. Selain "Irfan", sebelumnya nama "Gonzales" juga sempat masuk ke TT dunia saat pertandingan masih berlangsung. Namun, nama itu segera menghilang. Sebagai informasi, Gonzales juga pemain naturalisasi yang berasal dari Uruguay.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar