Cari Disini

Custom Search

Rabu, 01 Desember 2010

\ Irfan: Gol Ini untuk Kekasihku



 - Penyerang timnas Indonesia, Irfan Bachdim, mengaku puas bisa mencetak satu gol yang membuat timnya menang 5-1 atas Malaysia pada babak penyisihan grup A Piala AFF, Rabu (1/12/2010). Pemain keturunan Belanda itu pun langsung mendedikasikan golnya terbut bagi kekasih hatinya, Jeniffer Jasmin.
Aku senang dan bangga bisa mencetak gol pertama impianku menjadi kenyataan. Gol itu untuk aku persembahkan untuk kekasihku, Jennifer
-- Irfan Bachdim
Penyerang Persema Malang itu melengkapi pesta gol Indonesia lewat gol yang dicetaknya di masa injury time. Memanfaatkan umpan silang dari sayap kiri, Bachdim berhasil menceploskan bola ke gawang yang tidak terkawal lagi. Gol itu menjadi gol perdananya sejak mengenakan seragam "Merah Putih".
"Aku senang dan bangga bisa mencetak gol pertama impianku menjadi kenyataan. Gol itu untuk aku persembahkan untuk kekasihku, Jennifer," jelas Bachdim.
Setelah pertandingan, Irfan langsung mendapatkan pujian dari sang kekasih. Lewat layananan mikrobloging Twitter, Jennifer menulis," I'm so proud of you my man...!!! And I LOVE HIM SO MUCH." Irfan pun kemudian membalasnya,"Thank's Baby Boo!! I LOVE SO MUCH!!
sumber:kompas.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar