Cari Disini

Custom Search

Senin, 06 Desember 2010

Irfan & Okto Akan Dipromosikan ke Eropa gan!!!!..CLUB EROPA SIAP MENAMPUNG MEREKA>>>


Irfan dan Okto menjadi tulang punggung timnas Indonesia.

Oktovianus Maniani (kanan) (ANTARA/Andika Wahyu)
Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Iman Arif akan mempromosikan dua punggawa timnas Indonesia, Irfan Bachdim dan Oktovianus Maniani, ke klub-klub Eropa, tahun depan.

Irfan dan Okto menjadi tulang punggung timnas Indonesia saat berlaga di Piala AFF 2010. Bahkan, keduanya sukses menyumbang satu gol saat tim Merah Putih melumat Laos 6-0 pada laga kedua Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu 4 Desember 2010.

Mengilapnya permain Irfan (22 tahun) dan Okto (20 tahun) membuat keduanya berpeluang mencicipi pentas sepakbola di Eropa. Iman Arif mengaku akan coba mempromosikan striker Persema Malang dan winger Sriwijaya FC tersebut ke klub-klub Eropa.

"Okto dan Irfan memiliki potensi. Tahun depan, keduanya akan kita masukkan ke TC tertutup jelang SEA Games 2011. Setelah itu saya akan coba usulkan ke beberapa klub di Eropa. Iya, bisa Leicester, Arsenal, Manchester United. Kita lihat kemungkinannya. Yang penting penampilan mereka stabil," ujar Iman kepada wartawan, Senin 6 Desember 2010.

Iman sendiri mengaku hingga saat ini belum ada tawaran untuk keduanya. Namun, mantan Ketua BTN ini berjanji akan berusaha keras untuk mempromosikan Irfan dan Okto.

"Belum (ada tawaran) dari klub Eropa. Saya sudah berbicara dengan Irfan, karena Irfan punya pengalaman main di Belanda. Okto dalam waktu dekat ini akan saya usulkan ke klub luar. Kalau penampilan Indonesia bagus di Piala AFF, tidak menutup kemungkinan klub asing tertarik kepada mereka," pungkas Iman.
• VIVAnews

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar