Cari Disini

Custom Search

Minggu, 19 Desember 2010

Jennifer Akan ke Indonesia Tonton Aksi Irfan Cs di Final


Jennifer Akan ke Indonesia Tonton Aksi Irfan Cs di Final
Ist
Jennifer Kurniawan pacar Irfan bachdim

 JAKARTA
- Kekasih Irfan Bachdim yakni Jennifer Jasmin Kurniawan turut bergembira atas keberhasilan Timnas Indonesia melaju ke babak final Piala AFF 2010.

Pasalnya, dengan keberhasilan tersebut, Jennifer memiliki kesempatan untuk menyaksikan aksi kekasihnya membela Tim Garuda di Stadion Gelora Bung Karno 29 Desember mendatang.

"Hebat, Timnas Indonesia bakal menang di Piala AFF. Dan saya bisa menyaksikannya langsung di stadion. Yiihaaa, selalu dukung Timnas," tulis Jennifer dalam bahasa Inggris di akun Twitternya, Minggu (19/12/2010).

Jennifer pun tak melewatkan kesempatan mengelu-elukan keberhasilan Timnas Merah Putih melaju ke final dan larut dalam euforia kemenangan meski sang kekasih tidak turun pada leg kedua pertandingan Semifinal AFF 2010 melawan Filipina.

"Garuda di dadaku … Garuda kebanggaanku … Kuyakin hari ini.. INDONESIA pasti menang !!! Go Indonesia !!! Aku mendukung Timnas dan lelakiku," tulisnya lagi dalam bahas Inggris.

Jennifer, seperti diketahui saat ini tinggal bersama keluarganya di Jerman. Namun, Jennifer yang keturunan ayah orang Indonesia dan ibu orang Jerman berencana berkunjung ke Indonesia pada 22 Desember mendatang atau sebelum laga final Indonesia melawan Malaysia yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 dan 29 Desember mendatang.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar