Cari Disini

Custom Search

Minggu, 26 Desember 2010

Jet Israel Tembak 'UFO' di Dekat Pabrik Nuklir








http://static.inilah.com/data/berita/foto/1070142.jpg



Pesawat perang Israel menembak jatuh "objek mencurigakan" yang terbang di selatan Laut Mati. Reaktor nuklir utama Israel terletak sekitar 30 km dari wilayah itu.
Reaktor Israel itu berada di Dimona gurun Negev. "Pesawat udara meluncur setelah objek yang mencurigakan terlihat," kata seorang juru bicara militer. "Objek itu ditembak jatuh," katanya tanpa menjelaskan .
Situs berita lokal Ynet menyebutkan satu pesawat menembakkan rudal pada objek misterius yang melayang dekat dengan lembaga penelitian nuklir di Dimona. Dikatakan objek terbang tak dikenal (UFO) itu adalah balon yang didukung oleh mesin, tapi tak berawak.
Pesawat dilarang terbang di dekatreaktor Dimona. Israel mengatakan reaktor tersebut untuk tujuan penelitian, tapi para analis pertahanan mengatakan itu adalah pusat program senjata nuklir Israel. Disebutkan Dimona telah memproduksi hingga 200 hulu ledak nuklir.
Pabrik Dimona dibangun dengan bantuan Prancis pada awal 1950-an. Tapi Israel tidak pernah membenarkan atau membantah laporan telah menghasilkan hulu ledak nuklir.
Israel tidak menandatangani Perjanjian Non-Proliferasi Nuklir (NPT) dan menolak menyerahkan fasilitas nuklirnya diperiksa oleh badan pengawas PBB, Badan Energi Atom Internasional. [ito]




sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1070142/jet-israel-tembak-ufo-di-dekat-pabrik-nuklir

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar