Cari Disini

Custom Search

Rabu, 29 Desember 2010

Kado Tiga ABG untuk Firman, Bepe, dan Bachdim


Mereka sengaja mengelabui pihak hotel hanya untuk bertemu dan berfoto dengan timnas.

 Hotel tempat menginap tim nasional kesebelasan Indonesia mendadak ramai dengan para pengunjung. Bukan saja pengunjung yang sengaja menginap untuk menonton laga nanti malam, tetapi juga mereka yang sengaja datang hanya untuk bertemu dan berfoto dengan personel timnas.

Seperti Claudia, Karisa dan Yandra saat ditemui VIVAnews.com di hotel tempat menginap timnas di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu 29 Desember 2010.

Tiga siswi kelas 3 SMP 19 Jakarta ini sengaja datang hanya untuk bertemu timnas kesayangan mereka. Mereka datang tidak dengan tangan kosong.

"Mau ketemu Firman Utina sama Bambang Pamungkas," ujar ketiganya. Bahkan mereka sengaja membawa hadiah khusus untuk Timnas.

"Hadiahnya untuk semuanya, tapi yang sempet mention di twitter cuma Irfan Bachdim," kata Claudia. Mereka tidak menginap. Tetapi mereka sengaja mendatangi hotel sejak sekitar pukul 11.00 WIB.

Tidak mudah bagi ketiga gadis ABG ini untuk masuk ke dalam hotel. Mereka mengaku mengelabui petugas keamanan untuk masuk hotel.

Mereka dengan sabar menunggu timnas keluar dari lift. Namun, penjagaan seputar lift, yang biasanya digunakan timnas, lebih ketat dibanding biasanya.

Situasi Hotel Sultan hari ini memang sedikit berbeda. Pengamanan di dekat lift sedikit diperketat sehingga hanya tamu yang nginap yang dapat memasuki area lift. Sedangkan awak media dan para fans hanya dapat menunggu mereka keluar dari lift.

Timnas sendiri sejak pagi tidak kelihatan di lobi hotel. Hanya timnas malaysia yang pagi tadi menyempatkan diri melakukan pemanasan di lapangan hotel.

Dua tim ini akan berlaga malam nanti dalam pertandingan kedua final Piala AFF. Malaysia sudah menekuk Indonesia 3-0 dalam laga kandang di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, 26 Desember lalu. (umi)
sumber:• VIVAnews

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar