Cari Disini

Custom Search

Rabu, 29 Desember 2010

Kapolda Metro Merinding Lihat Suporter Timnas



Dukungan besar suporter Timnas di GBK, Senayan Jakarta membuat Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Sutarman merinding. Sutarman sangat terkejut melihat besarnya dukungan yang diberikan suporter untuk Timnas.

"Saya merinding ini melihat masyarakat yang begitu antusias menyaksikan pertandingan bola," ujar Sutarman di luar sektor V GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (29/12/2010).

Menurut Sutarman, warga yang tidak memiliki tiket final leg kedua sangat antusias datang untuk mendukung pasukan Garuda. Para warga datang juga untuk memeriahkan laga Indonesia melawan Malaysia.

"Mereka nggak punya tiket masih saja ke stadion," kata Sutarman.

Meski pendukung Timnas banyak yang datang tanpa tiket, Sutarman berharap pertandingan tetap berjalan dengan tertib dan aman. "Kita harus menjaga keamanan. Jangan sampai sudah kalah kita merusak barang milik sendiri," imbuhnya.

Mengenai pertandingan, Sutarman berharap Timnas minimal menang 3-0 atas Malaysia. "Kalau 3-0 kan kita bisa adu penalti. Indonesia harus menang," harap Sutarman.

Dalam kesempatan itu, Sutarman beberapa kali bercanda saat mengomentari kalahnya Indonesia atas Malaysia pada final leg pertama.

"Indonesia kalah karena kemarin nggak pakai baju merah, colornya hijau pula. Markus juga kemarin bawa istri dua ke Malaysia. Kan Kiki Ama Lia," kata Sutarman sambil tertawa.
(nik/fay)

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar