Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 11 Desember 2010

Ketahui apa saja yang pria suka saat kencan pertama.

Pikat Si Dia Sejak Detik Pertama


Wanita menghabiskan waktu lama bersiap-siap untuk kencan pertama. Selain itu, juga mencoba menebak apa yang sebaiknya dipakai dan apa yang harus dikatakan.

Ketahui apa saja yang pria suka saat kencan pertama. Tentunya agar Anda memberikan kesan pertama yang baik padanya dan kencan bisa berlanjut, seperti dikutip dari laman Times Of India.

SenyumanCara Anda tersenyum bisa mengatakan banyak hal tentang Anda. Pastikan saat berkencan, Anda 'menyelipkan' senyuman di antara percakapan. Dijamin, si dia akan menganggap Anda sebagai pribadi yang antusias dan menyenangkan.

Gaya busanaCara berpakaian ikut menentukan penilaian seorang pria yang baru pertama kali Anda temui. Kepribadian bisa terbaca lewat gaya busana Anda. Kebanyakan pria akan memutuskan untuk mendekati Anda atau tidak, lewat cara Anda berpakaian. Jadi, meski Anda ingin tampil menjadi diri sendiri, sebaiknya tetap memerhatikan pilihan busana yang ingin Anda kenakan.

Bicara jujurJangan mencoba untuk berpura-pura mengetahui semua hal. Jadi, bila si dia berbicara tentang sepakbola dan Anda tidak mengerti tentang itu, jangan berpura-pura tahu. Katakan saja kalau Anda tak terlalu memahami topik itu.

RambutGaya rambut Anda akan meninggalkan kesan mendalam bagi pria. Coba saja Anda pergi dengan rambut acak-acakan, karena lupa tidak menyisir rambut. Besar kemungkinan, si dia akan mundur menjauhi Anda setelah kencan pertama.

Kulit bersihPria tidak terlalu memperhatikan hal-hal seperti noda di wajah. Tapi, jika wajah Anda tampak kotor, ini bisa 'mematikan' perasaan dia terhadap Anda. Riasan tidak terlalu diperhatikan pria, tapi pastikan wajah Anda terlihat bersih.

Nyaman dengan diri sendiriCara Anda duduk atau berdiri mengungkapkan banyak hal tentang Anda. Duduk tidak tenang, jelas mengindikasikan Anda sedang gugup. Duduk di kursi dengan posisi terlalu lurus menunjukkan Anda sedang stres. Jadi, cobalah tenang dan jadilah diri sendiri.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar