Cari Disini

Custom Search

Minggu, 26 Desember 2010

KETIKA GARUDA DI CURANGI






ada hal yang berbeda disaat pertandingan FINAL AFF 2010,antara  malaysia vs indonesia,ketika GARUDA bertandang ke  bukit JALIL,banyak hal yang dilakukan oleh malaysia untuk memenangkan pertandingan dissana,dengan menggunakan laser,petasan,intimidasi,dll,membuat konsentrasi indonesia menjadi buyar,hal yang tidak lazim didalam sepak bola,kemeenangan memang hal mutlak,tapi kita butuh sportifitas,kita butuh kemenangan yang benar-benar lazim.,apakah malaysia menang dengan hal tindakan seperti itu,semua bisa menjawab,bahkan dunia maya,di twitter kata CURANG menjadi TREnding topic,bahkan komentar dari seorang pemain dunia rio ferdinand,mengecam tindakan seperti itu,itu diungkapkan di akun twitternya yang kira-kira artinya:"menjadi juara memang cita-cita semua orang,tapi juara itu didapatkan dengan sportifitas".
saat ini kita gagal memetik kemenangan di BUKIT JALIL,tapi kita berharap GARUDA akan meraih POIN penuh di GELORA BUNG KARNO.kami tetap cinta GARUDA,..



bersiaplah GARUDA,bersiaplah negara ku,bersiaplah rakyat,GARUDA akan tetap semangat..
jaya selalu GARUDA....

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar