Cari Disini

Custom Search

Senin, 06 Desember 2010

Liverpool Akan Buka Akademi Bola di Jakarta



Indonesia mendapat kehormatan dari Liverpool, klub besar di Liga Primer Inggris, untuk mendirikan akademi sepakbola. Jakarta dinilai sebagai lokasi yang tepat untuk melebarkan sayap The Reds -julukan Liverpool- di tanah air.

Bagi Liverpool, akademi itu akan menjadi yang pertama di negara Asia Tenggara. Proposal rencana pembangunan akademi tersebut akan ditindaklanjuti minggu ini ketika legenda klub Ian Rush berkunjung ke Jakarta 4-12 Desember 2010.

Direktur eksekutif dari British Chamber of Commerce di Indonesia Chris Wren akan menjadi jembatan bagi Liverpool untuk mewujudkan ambisi mereka itu. "Akademi ini menjadi pilot akademi pertama di Asia Tenggara. Tidak menutup kemungkinan ada akademi yang lebih lengkap akan menyusul," ungkapnya.

Jika pilot proyek ini sukses, akan ada pengembangan akademi yang permanen di tahun 2011. Rencananya akademi sepakbola Liverpool ini akan dibangun di Jakarta.

Sementara itu, duta besar Inggris untuk Indonesia, Martin Hatfull, berharap dengan sepakbola hubungan Inggris dan Indonesia semakin erat. "Sepakbola bukan hanya sebuah olahraga yang terkenal di Inggris dan Indonesia. Sepakbola juga menjadi sarana yang baik untuk berhubungan dengan mitra kami di Indonesia," ujar Martin. (Goal)
sumber:• VIVAnews.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar