Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 11 Desember 2010

MAUKAH PRESIDEN KITA SEPERTI INI??:RAKYAT TIDUR DI ISTANA,PRESIDEN TIDUR DITENDA


Pengungsi Tidur di Istana, Presiden di Tenda
Banjir yang melanda Ibukota Venezuela membuat 100 ribu orang kehilangan tempat tinggal.

Presiden Venezuela, Hugo Chavez, menyambut rakyatnya di Kota Caracas (AP Photo)
Presiden Venezuela, Hugo Chavez, kembali membuat gebrakan mengejutkan: dia akan memerintah dari sebuah tenda. Sementara Istana Presiden, dibuka untuk menampung pengungsi akibat banjir yang melanda negerinya.

Chavez menyatakan, akan menempati tenda Baduy pemberian pemimpin Libya, Muammar Gaddafi, yang akan dipasang di taman Istana Presiden Venezuela. Sementara, Istana sendiri akan ditempati 25 keluarga yang mengungsi akibat banjir.

"Pasang pemberian Gaddafi itu," kata Chavez saat mengunjungi pengungsian korban banjir dekat Istana Miraflores di Caracas, Jumat 10 Desember 2010. "Pasang di taman Miraflores, karena saya akan pindah ke sana. Kemudian pasang sejumlah tempat tidur di kantor saya," ujar Chavez seperti dilansir BBC.

Banjir yang melanda Ibukota Venezuela dan kawasan sekitarnya ini membuat 100 ribu orang kehilangan tempat tinggal. Pemimpin Venezuela ini memimpin langsung upaya penanganan banjir yang telah menewaskan 30 orang itu.

Chavez sendiri menjanjikan program pembangunan rumah massif pascabencana ini. Menteri Kebudayaan Francisco Sesto telah ditunjuk sebagai Menteri Rekonstruksi di Caracas.

Selain Venezuela, musim hujan dahsyat juga menimpa tetangganya, Kolombia, dan sejumlah negara di Amerika Tengah. Cuaca ini yang terburuk sedekade belakangan ini.
sumber:• VIVAnews

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar