Cari Disini

Custom Search

Kamis, 16 Desember 2010

McMenemy: Pemain ke-12 Indonesia Luar Biasa




Pelatih Timnas Filipina, Simon McMenemy.

- Pelatih Filipina, Simon McMenemy, menilai dukungan yang diberikan penonton kepada timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada semifinal Piala AFF, Kamis (16/12/2010) malam, sangat luar biasa. Dukungan penonton tersebut, baginya, ibarat pemain ke-12 yang berperan besar terhadap kemenangan Indonesia 1-0 atas Filipina.
"Suporter Indonesia luar biasa. Atraksi mereka sungguh mengagumkan. Mirip di Premier League Inggris, di mana setiap pekannya suporter selalu berdatangan ke stadion. Dukungan suporter sedikit banyak membantu Indonesia," ungkap McMenemy.
Bertatus sebagai tuan rumah, Filipina takluk melalui gol yang diciptakan Christian Gonzales pada menit ke-31. Menurutnya, gol tersebut terjadi karena salah pengertian di antara pemain belakang dengan penjaga gawang Neil Leonard Etheridge.
"Ya, memang ada kesalahan dalam proses gol. Seperti ada misscommunication. Tetapi, saya tidak menyalahkan Neil. Dia masih 20 tahun. Dia hanya kurang beruntung. Yang jelas, dia merasa kecewa karena kebobolan. Tapi, dia akan tetap mendapat kepercayaan di leg kedua," tuturnya.
Meski begitu, McMenemy mengaku optimistis timnya bisa memanfaatkan sedikit peluang lolos ke final. "Kami masih punya kesempatan. Selisih satu gol dalam dua pertandingan adalah sesuatu yang masih bisa dikejar. Terpenting, kami harus bermain disiplin di leg kedua," ucap Simon.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar