Cari Disini

Custom Search

Senin, 06 Desember 2010

Nasihat Rahmad Darmawan untuk Timnas


Pelatih Persija itu merasa yakin Indonesia berpeluang besar untuk menang melawan Thailand.

Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas dan Alfred Riedl (antara)

 Indonesia akan memainkan partai terakhir Grup A melawan Thailand, Selasa, 7 Desember 2010. Pertarungan ini sudah tidak menentukan bagi Indonesia yang dipastikan menjadi juara grup.

Pasukan Alfred Riedl sudah mengantongi dua kemenangan. Di partai pertama, malaysia dilibas 5-1. Di partai kedua giliran Laos yang menjadi lumbung gol, skor 6-0.

Diperkirakan Riedl akan mengubah susunan pemainnya saat melawan Thailand. Pemain-pemain yang menjadi starter di dua partai pertama akan diistirahatkan.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan merasa yakin walau bukan dengan materi yang sama seperti ketika melawan Malaysia dan Laos, Indonesia punya peluang besar untuk menang.

"Jangan targetkan pesta gol lagi,yang penting bisa konsisten seperti pertandingan sebelumnya Indonesia pasti bisa menang," kata Rahmad Darmawan kepada VIVAnews.

"Siapa pun strikernya, Indonesia pasti menang."

Di dua partai pertama, Riedl menurunkan Christian Gonzales dan Irfan Bachdim sebagai striker utama. Bambang Pamungkas hanya diturunkan di penghujung babak kedua ketika Indonesia sudah unggul jauh. Riedl masih punya Yongki Aribowo di posisi penyerang.

Hal lain yang membuat Rahmad tambah yakin dengan peluang Indonesia adalah faktor kelelahan Thailand. Negeri Gajah Putih belum lama menyelesaikan Asian Games 2010 di Guangzhou, China.

"Thailand mengalami kelelahan secara psikis. Mengembalikan pemain ke peak performance itu hal yang paling sulit dilakukan oleh pelatih," kata Rahmad lagi.

Pertandingan lawan Thailand tidak lagi berpengaruh untuk Indonesia yang sudah memastikan menjadi juara Grup. Status runner up grup masih diperebutkan Thailand, Malaysia, dan Laos. Dua negara yang disebut terakhir bakal saling berhadapan di Stadion Jaka Baring, Palembang, Selasa 7 Desember.
sumber:• VIVAnews.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar