Cari Disini

Custom Search

Kamis, 16 Desember 2010

Pelatih Filipina: Kami Kalah Kelas dari Indonesia

Pelatih Filipina: Kami Kalah Kelas dari Indonesia
ist
Simon McMenemy
 JAKARTA - Pelatih tim nasional Filipina Simon McMenemy mengakui timnya kalah kelas dibandingkan Indonesia di leg pertama semifinal Piala AFF Suzuki 2010. Filipina takluk 1-0 lewat gol Cristian Gonzales di menit ke-31.

McMenemy juga menyatakan puluhan ribu yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), cukup menggangu konsentrasinya dalam memberikan instruksi kepada pemainnya.

"Kerumuman yang luar biasa, tidak berhenti mendukung tim Anda, luar biasa. Di sini sangat berisik, sehingga saya kesulitan untuk memberikan instruksi kepada pemain saya,”" ungkap Simon McMenemy yang asal Inggris ini usai pertandingan.

Pelatih berusia 33 tahun ini juga menyatakan, kekalahan tipis ini menjadi bukti jika sepak bola Filipina masih dibawah Indonesia.

"Okelah, kami mengalahkan Vietnam di babak penyisihan dan menahan imbang Singapura, tapi di sini, saya harus mengakui jika tim kami kalah kelas dibandingkan Indonesia, tim Anda bermain bagus," tutur Simon McMenemy.

Sementara itu ketika ditanya kans timnya di leg kedua semifinal nanti yang juga akan digelar di SUGBK, Minggu (19/12/2010) mendatang, McMenemy menyatakan, dia akan meminta anak asuhnya all out mengeluarkan segala kemampuannya untuk bisa menang setidaknya dua gol.

"Ya, mau apa lagi, kami mau tak mau harus menang dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke final, kemenangan mutlak kami butuhkan, tapi sekali lagi, fans Anda fantastis!," jelas Simon McMenemy. (AKC)
sumber:tribun.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar